Heboh! Jihyo TWICE Dikabarkan Kencan Bareng Atlet Yun Sung Bin, Ini Kata Agensi

Heboh! Jihyo TWICE Dikabarkan Kencan Bareng Atlet Yun Sung Bin, Ini Kata Agensi

Jihyo Twice yang dikabarkan berkecan dengan atlet Yun Sung Bin.-@dunaikorea-Instagram

Dalam pernyataan resmi dari kedua agensi, keduanya menyatakan kesulitan untuk memberikan konfirmasi mengenai rumor kencan yang beredar. 

Mereka menegaskan bahwa masalah kencan antara pemimpin TWICE dan atlet skeleton merupakan ranah pribadi mereka.

“Sulit untuk mengonfirmasi kabar kencan tersebut karena itu adalah ranah privasi. Kami harap pengertian Anda semua,” ujar JYP Entertainment dari laman Koreaboo, Senin 25 Maret 2024.

Sementara itu, pernyataan serupa juga ditulis oleh All That Sport selaku agesi Yun Sung Bin kepada media outlet Sports Donga.

BACA JUGA:Suami Stevie Agnecya Ungkap Rasa Rindu ke Almarhumah Istri: 'Kangen Kamu Sayang'

“Sangat sulit bagi kami untuk mengonfirmasi terkait kehidupan privasi atlet, terlebih dia saat ini tidak lagi aktif sebagai atlet. Mohon pengertiannya,” ujar keterangan All That Sport.

Sebelum beredar kabar kencan dengan atlet skeleton yang menjadi sorotan, Jihyo dari TWICE sebelumnya menjalin hubungan dengan Kang Daniel pada tahun 2019, namun sayangnya, hubungan mereka hanya berlangsung selama 1 tahun 3 bulan karena kesibukan masing-masing.

Ketika kabar kencan mereka diungkap oleh Dispatch pada pertengahan tahun tersebut, sering kali terlihat bahwa mereka berkencan di UN Village, sebuah kawasan perumahan mewah yang dikenal sebagai tempat tinggal para idol dan aktor Korea, termasuk Kang Daniel.

Mereka dikabarkan diperkenalkan oleh senior di JYP Entertainment, yaitu Seulong dari 2AM, namun hubungan mereka dilaporkan berakhir tidak lama setelahnya karena kesibukan karier masing-masing.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait