7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Maret 2024, Seru Banget Sambil Nunggu Buka Puasa

7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Maret 2024, Seru Banget Sambil Nunggu Buka Puasa

drakor terbaru maret 2024-@drakorindulu-Instagram

BACA JUGA:BMKG Peringatkan DKI Jakarta Diprediksi Akan Kedatangan Cuaca Ekstrem Hari Ini, 24 April 2024

Namun, dalam tiga tahun pernikahan mereka, Hyun-woo mulai merasakan tekanan dari keluarga Hae-in, termasuk masalah hukum yang melibatkan anggota keluarga dan tekanan untuk memiliki anak.

2. Wonderful World

Cha Eun Woo kembali mempersembahkan penampilan aktingnya melalui drama terbaru berjudul "Wonderful World". Dalam drama ini, idol yang tampan ini kembali menjadi pemeran utama bersama dengan Kim Nam Joo, Kim Kang Woo, dan Lim Semi.

"Wonderful World" mengisahkan seorang ibu yang kehilangan putranya karena pelaku kejahatan berhasil lolos tanpa mendapat hukuman yang pantas, ibu tersebut kemudian memutuskan untuk bertindak demi mencari keadilan. 

BACA JUGA:Mendadak Ngantuk Saat Bekerja? Atasi dengan Pijatan Jari

Selama perjalanannya, ia bertemu dengan orang-orang lain yang juga mengalami ketidakadilan serupa.

3. Beauty and Mr. Romantic

Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Park Do Ra, seorang aktris yang mengalami titik terendah dalam hidupnya dalam semalam. 

Kemudian, dia bertemu kembali dengan Go Pil Seung, seorang produser yang berusaha membantunya bangkit karena cintanya padanya.

BACA JUGA:Waduh! Ternyata Ini Penyebab Kulit Menjadi Kering dan Kusam

4. Chicken Nugget

"Chicken Nugget" merupakan sebuah drama komedi misteri yang mengisahkan tentang seorang perempuan yang tiba-tiba berubah menjadi chicken nugget setelah masuk ke dalam mesin misterius. 

Cerita ini dimulai dengan Chou Sun-man, pemilik perusahaan More than Machines, dimana salah satu mesin di perusahaannya ternyata memiliki kekuatan ajaib yang bisa mengubah putrinya, Min-ah, menjadi nugget ayam. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: