Sinopsis Parasyte: The Grey, Adaptasi Manga Jepang yang Akan Segera Tayang!

Sinopsis Parasyte: The Grey, Adaptasi Manga Jepang yang Akan Segera Tayang!

the grey-@netflixterbaru-Instagram

Seiring dengan pertumbuhan kekuatan mereka, parasit ini mulai menyebabkan kekacauan dimana-mana dan mengganggu kehidupan manusia yang ada di bumi.

Dampak dari keberadaan parasit tersebut mendorong sekelompok manusia untuk memutuskan untuk berperang melawan entitas jahat yang semakin menyebar. 

Sorotan dalam drama ini difokuskan pada seorang perempuan bernama Jung So In yang diperankan oleh aktris ternama Korea Selatan, yakni Jeon So Nee.

Keunikan cerita ini terletak pada kenyataan bahwa Jung So In berbeda dengan manusia lainnya, ia memulai kehidupan yang berdampingan dengan parasit. 

BACA JUGA:5 Pasangan Zodiak yang Cocok Menjalin Hubungan Asmara, Pasti Langgeng?

Ini disebabkan oleh kegagalan parasit tersebut untuk mengambil alih raga dan otak Jung So In, sehinga menjadikan dirinya tidak terpengaruh oleh gangguan buruk dari parasite lain.

Di sisi lain, drama ini juga mengisahkan tentang Seol Gang Woo yang memburu parasit dengan tujuan menemukan adik perempuannya yang telah menghilang.

Tidak hanya menawarkan alur cerita yang menarik dan penuh ketegangan, serial Parasyte: The Grey juga mempersembahkan sejumlah aktor dan aktris ternama Korea dalam pemeran utamanya. 

Daftar pemain ini mencakup Jeon So Nee yang memerankan karakter Jeong So In, Koo Kyo Hwan yang berperan sebagai Seol Kang Woo, Lee Jung Hyun yang mengambil peran Choi Jun Kyung, Kwon Hae Hyo sebagai Kim Chul Min, dan Kim In Kwon yang memerankan karakter Kang Won Seok.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: