Sinopsis Parasyte: The Grey, Adaptasi Manga Jepang yang Akan Segera Tayang!

Sinopsis Parasyte: The Grey, Adaptasi Manga Jepang yang Akan Segera Tayang!

the grey-@netflixterbaru-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sayang diabaikan, ini sinopsis drama Korea Parasyte: The Grey yang akan tayang di Netflix pada tanggal 5 April 2025.

Tidak ada habisnya beragam alur drama korea, kali ini para penonton akan diberikan kesempatan untuk menonton drama korea dengan genre horor dan sci-fi.

Jika kamu sedang kehabisan stock drama korea yang akan ditonton, sepertinya drama ini bisa masuk kedalam daftar film yang harus kamu tonton, apalagi jika kamu pengemar film sci-fi.

BACA JUGA:Ini 3 Manfaat Creatine untuk Perempuan, Bisa Bikin Awet Muda?

Parasyte: The Grey merupakan sebuah serial orisinal Netflix diadaptasi dari manga karya Hitoshi Iwaaki yang siap menghibur penonton pada tahun ini.

Manga legendaris karya Hitoshi Iwaaki ini memiliki total penjualan melebihi 25 juta kopi di 30 wilayah negara di seluruh dunia.

Berjudul asli Kiseiju (Parasyte), manga ini pertama kali diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Morning Open Zōkan pada tahun 1989, serial ini kemudian dilanjutkan dengan penerbitan dalam Monthly Afternoon dari tahun 1989 hingga 1994.

Drama Parasyte: The Grey merupakan karya sutradara Yeong Sang Ho, yang sebelumnya juga terkenal atas film-film populer seperti Train to Busan (2016) dan Hellbound (2021).

BACA JUGA:Jelang Libur Lebaran, PT KAI Tambahkan 24 Kereta Api Lebih Banyak: Pesan Sebelum Ludes!

Serial yang dijadwalkan rilis pada tanggal 5 April 2024 ini akan menghadirkan pengalaman menonton dengan genre Action, Horor, dan Sci-Fi bagi para penikmatnya.

Sinopsis Drama Parasyte: The Grey 2024:

Drama Korea berjudul PARASYTE: THE GREY menceritakan tentang kemunculan parasit misterius yang turun ke Bumi dari luar angkasa, sehingga menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. 

Parasit ini memilih untuk hidup di dalam tubuh manusia yang mereka hancurkan secara perlahan, dengan kata lain, menjadikan manusia sebagai inang bagi mereka. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Bikin Nggak Bisa Tidur Sendirian, Jump Scare Bikin Trauma!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: