Sudah Siap? Ini 4 Sekuel Drakor Baru Paling Populer yang Bakal Tayang Tahun 2024!

Sudah Siap? Ini 4 Sekuel Drakor Baru Paling Populer yang Bakal Tayang Tahun 2024!

Netflix terabaik-@duniafilm-Instagram

BACA JUGA:Kartika Putri Bongkar Isi DM ke Istri Richard Lee, Tapi No Respons?

Untuk mencapai tujuannya, Jang Tae Sang melakukan kesepakatan dengan seorang pencari jejak bernama Yoon Chae Ok (diperankan oleh Han So Hee) dan ayahnya yang sedang berada di Gyeongseong untuk mencari ibu Yoon Chae Ok yang telah hilang selama 10 tahun.

Namun, tanpa diduga, Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok mendapati diri mereka dihadapkan pada ketegangan dan ketakutan karena adanya makhluk misterius yang tersembunyi di rumah sakit Ongseong, berlokasi di wilayah Gyeongseong.

Akhir cerita di Gyeongseong Creature menciptakan rasa penasaran di antara penonton, memicu spekulasi mengenai kelanjutan kisah Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok.

Sementara itu, sekuel Gyeongseong Creature telah dikabarkan akan tayang pada tahun 2024, namun tanggal resmi perilisannya masih belum diumumkan.

BACA JUGA:3 Tips Tetap Semangat Selama Bulan Puasa, Pasti Lebih Segar dari yang Lain!

2. Squid Game 2

Squid Game sukses mencuri perhatian besar masyarakat belahan dunia saat jadwal penayangannya pada September 2021.

Drama ini mengisahkan tentang sebuah permainan yang menjanjikan hadiah uang besar untuk pemenangnya, namun sayangnya pesertanya harus bersaing secara ketat, bahkan mengorbankan nyawa satu sama lain. 

Seong Gi Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae) merupakan salah satu peserta yang merasa putus asa dengan hidupnya sebelumnya, memutuskan untuk menjadi pemenang dalam permainan "kematian" ini.

BACA JUGA:Agak Laen! Demi Bahagiakan Istrinya, Seorang Suami Bikin Baju Rincian Dana Nonton Konser Taylor Swift

Berkat keberhasilan dan popularitas Squid Game, serial drama ini dikabarkan akan kembali dengan musim kedua pada tahun 2024 dan mengandeng pemain-pemain baru untuk meramaikan drama ini.

3. Hellbound 2

Hellbound pertama kali dirilis pada bulan November 2021 tahun lalu, dan dikabarkan akan menghadirkan musim keduanya pada kuartal keempat tahun 2024.

Hellbound menggambarkan dunia bumi yang diwarnai oleh unsur fantasi, di mana secara tiba-tiba makhluk-makhluk supranatural dan gaib muncul untuk menarik manusia ke neraka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: