Sudah Siap? Ini 4 Sekuel Drakor Baru Paling Populer yang Bakal Tayang Tahun 2024!

Sudah Siap? Ini 4 Sekuel Drakor Baru Paling Populer yang Bakal Tayang Tahun 2024!

Netflix terabaik-@duniafilm-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sangat dinantikan oleh para pengemar, 4 sekuel drakor ini dikabarkan akan segera tayang pada tahun 2024.

Terkadang ending dari drama korea tidak begitu memuaskan penonton atau justru memberikan ending yang membuat rasa penasaran penonton meningkat.

Terutama bagi para penggemar yang merasakan kerinduan akan tokoh utama dalam drakor favoritnya, pastinya mereka mengharapkan season selanjutnya dari drama tersebut.

BACA JUGA:Minum Teh di Malam Hari Bisa Bikin Susah Tidur, Benarkah?

Tidak jarang juga drama korea membuat season terbaru untuk melanjutkan ending dari episode yang telah ditayangkan sebelumnya.

Biasanya jumlah drama korea yang memiliki sedikit jumlah episode akan menambahkan episode selanjutnya di season kedua.

Dalam season terbaru, alur cerita yang akan ditayangkan akan jauh semakin menarik dan kompleks untuk membahas permasalah-permasalah yang terjadi di season sebelumnya.

Apalagi jika dramanya sangat populer dikalangan masyarakat, kemampuan akting para pemain dan alur cerita yang menarik membuat penggemar sangat menantikan sekuel dari drama ini.

BACA JUGA:5 Tips Puasa Ramadhan 2024 Khusus Lansia, Terhindar dari Rasa Lemas dan Tetap Bugar

Penasaran apa saja drakor populer yang sangat dinantikan penayangan season terbarunya pada tahun 2024? berikut ulasannya.

1. Gyeongseong Creature 2

Gyeongseong Creature pertama kali ditayangkan pada bulan Desember 2023, merupakan serial drama Korea yang mengusung genre thriller, aksi, sejarah, horor, dan misteri.

Berlatar belakang pada tahun 1945 di kota Gyeongseong, drama ini menceritakan Jang Tae Sang (diperankan oleh Park Seo Joon), seorang individu kaya di Gyeongseong yang juga dikenal sebagai "penjual" informasi yang akurat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: