3 Pemilik Weton Ini Bakal Jadi Sultan di Bulan Maret 2024, Auto Kaya Mendadak!

3 Pemilik Weton Ini Bakal Jadi Sultan di Bulan Maret 2024, Auto Kaya Mendadak!

weton yang kaya---pinterest

Selain itu, pemilik weton ini merupakan sosok yang luwes dalam bertindak dan dihormati oleh banyak orang serta disenangi oleh sanak saudaranya.

Berada di bawah naungan lakuning banyu sehingga pemilik weton ini memiliki sifat yang tenang seperti air mengalir.

Selain itu, pemilik weton ini memiliki tipe pekerja keras, kuat menahan kekecewaan, dan penderitaan, oleh karena hal itu pemilik weton ini akan mendapatkan rezeki yang besar, sehingga bisa kaya raya dan berkelimpahan harta. 

3. Kamis Wage 

BACA JUGA:Sukses Bintangi A Killer Paradox, Choi Woo Shik Siap Beradu Peran Bareng Park Bo Young di Drama Baru!

Kamis Wage memiliki jumlah neptu 12, pemilik weton ini memiliki watak yang baik hati tetapi mudah marah dan keras kepala.

Meskipun demikian, pemilik weton Kamis Wage termasuk tipe yang bertanggung jawab serta kuat, dan tabah dalam kesederhanaan atau bahkan dalam kesengsaraan.

Selain itu pemilik weton Kamis Wage memiliki kemauan yang sangat tinggi dan kuat serta tidak akan mau jika ada orang yang menghalangi langkahnya bahkan ketika mengerjakan sesuatu dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Menurut Primbon Jawa pemilik weton Kamis Wage diprediksi akan mengalami puncak kejayaan pada usia 55 tahun sampai 60 tahun.

BACA JUGA:Berlaku Mulai Maret 2024, Berikut Cara Cek NIK Warga DKI yang Akan Dinonaktifkan

Akan tetapi kamu tidak bisa mempercayai hal tersebut seutuhnya ya karena itu hanyalah sebuah bayangan yang tidak bisa dipercayai tanpa adanya usaha dan doa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: