Ini Dia Daftar Drakor yang Akan Tayang Maret 2024, Duh Bikin Nggak Sabar!

Ini Dia Daftar Drakor yang Akan Tayang Maret 2024, Duh Bikin Nggak Sabar!

drakor maret 2024-@drakorindulu-Instagram

3. Midnight Photo Studio

Drama baru berjudul "Midnight Photo Studio" yang dibintangi oleh Kwon Na Ra, akan mulai tayang pada tanggal 11 Maret.

Cerita ini berkisah tentang Seo Ki Joo (diperankan oleh Joo Won), seorang fotografer yang tangguh dan mengelola studio foto khusus untuk melayani orang-orang yang telah meninggal dunia. 

Di sisi lain, ada Han Bom (diperankan oleh Kwon Na Ra), seorang pengacara yang penuh semangat dan tidak toleran terhadap ketidakadilan.

BACA JUGA:Ide Resep Menu Bekal Anak TK, Nafsu Makan Si Kecil Pasti Meningkat!

4. Wonderful World

Akan hadir di Disney+, drama Korea yang berjudul "Wonderful World" akan segera tayang perdana pada 1 Maret 2024. 

Cerita ini mengusung tema aksi balas dendam yang penuh intrik dan kejahatan, berfokus pada Eun Soo Hyun (diperankan oleh Kim Nam Joo), seorang profesor psikologi yang juga seorang penulis terkenal.

Eun Soo Hyun memiliki niatan balas dendam setelah putranya meninggal secara tidak adil dan pelakunya berhasil lolos dari hukuman sistem hukum. Di hadapan kegagalan sistem hukum, karakter ini memutuskan untuk mencari keadilan dengan caranya sendiri.

BACA JUGA:Suka Makan Pedas? Coba 2 Resep Cumi Bumbu Pedas Ini, Dijamin Bikin Ngiler!

5. The Crown Prince Has Disappeared

Suho EXO kembali menunjukan kemampuan aktingnya melalui drama saeguk yang dijadwalkan tayang perdana 9 Maret 2024, dengan memerankan karakter putra mahkota hilang bernama Yi Gun. 

Cerita ini berlatar di era Joseon dan mengisahkan kisah putra mahkota yang diculik oleh seorang wanita yang ditakdirkan menjadi istrinya. 

Saat keduanya berusaha melarikan diri untuk menyelamatkan hidup mereka, tumbuhlah sebuah kisah romantis di antara mereka. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: