Ini Dia Daftar Drakor yang Akan Tayang Maret 2024, Duh Bikin Nggak Sabar!

Ini Dia Daftar Drakor yang Akan Tayang Maret 2024, Duh Bikin Nggak Sabar!

drakor maret 2024-@drakorindulu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bikin penggemar tidak sabar, daftar drakor ini dikonfirmasikan akan segera tayang pada Maret 2024.

Siap-siap nih, sepertinya kalian harus menambah list drakor yang akan ditonton sebab ada banyak drakor yang tayang di Maret 2024.

Hadir dengan beragam genre, mulai dari kisah percintaan hingga kasus kriminal ini lah daftar drakor yang tayang di Maret 2024.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Simpan Resep Minuman Penambah Imun, Jadi Bertenaga Terus!

1. Queen Of Tears

Drama berjudul "Queen of Tears" akan segera hadir di platform streaming Netflix pada tanggal 9 Maret, dan mendapat sorotan besar karena diperankan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utamanya.

Cerita ini mengisahkan tentang kisah cinta yang luar biasa antara pasangan suami istri yang tengah mengalami krisis dalam hubungan mereka. 

Kim Ji Won memerankan karakter seorang anak dari keluarga konglomerat yang memiliki peran penting dalam manajemen Queens Group, sementara Kim Soo Hyun akan berperan sebagai direktur hukum untuk Queens Group.

BACA JUGA:Hanum Mega Diduga Balikan dengan Mantan Suami Bambang, Terkenal karena Dengkul Bergetar

2. Chicken Nugget

Diadaptasi dari Webtoon berjudul Dakgangjeong, drama ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ryu Seung Ryeong, dan Ahn Jae Hong yang akan tayang pada 15 Maret 2024.

Dalam drama Korea ini, kita akan mengikuti kisah Choi Sun-Man (diperankan oleh Ryu Seung-Ryong), seorang pengusaha yang menjalankan sebuah perusahaan mesin kecil. 

Suatu hari, kantor perusahaan mereka menerima pengiriman sebuah mesin yang misterius, Choi Sun-Man dan Go Baek-Joong berasumsi bahwa perangkat tersebut mungkin diciptakan oleh PhD Choi untuk mengatasi kepenatan.

BACA JUGA:Sukses Bintangi A Killer Paradox, Choi Woo Shik Siap Beradu Peran Bareng Park Bo Young di Drama Baru!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: