Sedih, Alice Norin Alami Sakit Langka Kanker Sarkoma: Sebenarnya..

Sedih, Alice Norin Alami Sakit Langka Kanker Sarkoma: Sebenarnya..

alice norin kanker sarkoma-@alicenorin-Instagram

“Artinya aku akan menopause dini dan sudah pasti tidak bisa punya anak lagi,” ujarnya.

Hal yang saat itu membuat Alice Norin semakin syok yaitu operasi harus dilakukan 3 hari setelah dirinya divonis kanker sarkoma.

“Akhirnya aku dijadwalkan operasi besar di Sabtu 16 desember berarti kan tinggal 3 hari lagi ya aku sama suami itu udah kayak nggak dikasih waktu buat cerna apakah ini beneran?” tutup Alice Norin.

Alice juga menceritakan awal dirinya mengetahui sakit kanker yang ia alami.

BACA JUGA:Ini Alasan Komeng Nyaleg Tapi Tidak Kampanye

Alice Norin mengaku awalnya merasakan sakit di perut bagian bawah pada Agustus 2023 lalu. Saat diperiksa, diketahui jika terdapat miom di tubuhnya.

Namun kala itu dokter menyebutkan miom tersebut tidak perlu dioperasi. Sayangnya, pada Desember 2023, Alice Norin kembali merasakan sakit di perut bagian bawahnya. Namun kali ini ia tak kuasa menahan rasa sakitnya.

"Singkat cerita, aku sering ngalamin sakit di bagian perut bawah dari Agustus 2023. Dan ketahuan kalau memang ada miom. Menurut dokter sih kalau nggak mengganggu, nggak usah dioperasi," ujar Alice Norin.

"Biasanya aku nggak terlalu aku rasain sih. Tapi akhir tahun kemarin pas live promo 121.12 TikTok baru buka sakitnya benar-benar nggak ketahan. Akhirnya aku mutusin untuk cek di hari itu juga. Karena ada rencana mau pergi liburan juga pas tahun baru. Aku pikir ya better dikeluarin miomnya.  kan udah mengganggu ke tahap yang nyerinya hebat banget," sambungnya.

BACA JUGA:Daftar HP Rajanya Mid Range Tahun 2024

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter pun bertanya apakah Alice Norin memiliki riwayat kanker. Sontak saja Alice Norin kaget mendengar pertanyaan dari dokter tersebut.

"Pas dicek dokter A 'Bu Alice maaf ada riwayat cancer nggak?'. Aku sama suami diam lama. Aku sampai nggak tahu mesti ngomong apa," ceritanya.

Alice Norin akhirnya mengungkapkan bahwa mendiang ibundanya meninggal dunia dikarenakan kanker. Dokter pun menyebut miom di tubuh Alice Norin berukuran 6 sentimeter dan berada di dekat pembuluh darah.

"Akhirnya aku pelan-pelan bilang, iya almarhum mama aku meninggal karena kanker. kenapa emangnya dok. Beliau baru jelasin miomnya ini sekitar 6 senti besarnya dan ini da pembuluh darah di dekat miom. Harusnya tuh nggak ada. Menandakan keganasan," beber Alice Norin.

BACA JUGA:5 Bahan Alami Pengusir Kecoa, Bersihkan Rumah dari Hewan-hewan Kotor!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: