Sinopsis A Killer Paradox, Si Pembunuh Berdarah Dingin

Sinopsis A Killer Paradox, Si Pembunuh Berdarah Dingin

Sinopsis A Killer Paradox-@drakorindulu-Instagram

Hidup dengan perasaan bersalah, Lee Tang menyadari bahwa pria yang telah ia bunuh merupakan seorang pembunuh berantai yang menjadi buronan polisi selama 4 tahun terakhir.

Setelah kejadian pembunuhan itu, Lee Tang menyadari jika dirinya memiliki kemampuan supranatural yang dapat membedakan antara orang jahat dan baik, sehingga membuat dirinya memiliki naluri bertahan hidup seperti hewan buas.

Berkat kemampuan supranatural yang dimilikinya, Lee Tang pun meluncurkan aksinya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin untuk memberikan hukuman bagi para penjahat yang melakukan perbuatan keji.

Namun, aksi Lee Tang menimbulkan kecurigaan Detektif Senior Jang Nan Gam (diperankan oleh Son Seok-koo) yang sedang menginvestigasi kasus pembunuhan berantai. Di samping itu, mantan detektif Song Chon (diperankan oleh Lee Hee Jun) juga memantau gerak-gerik Lee Tang.

BACA JUGA:Wow! Walt Disney Tayangkan Sekuel Film Moana di November 2024 Mendatang

Detektif Jang Nan-gam (diperankan oleh Son Seok-koo) diberikan tugas untuk mengusut kasus kematian yang melibatkan seorang kriminal kelas kakap, dia memulai penyelidikan dengan mencari petunjuk-petunjuk, hingga akhirnya bertemu dengan Lee Tang.

Akan tetapi, Detektif Jang tidak segera menyimpulkan bahwa Lee Tang merupakan pelaku di balik pembunuhan tersebut meskipun berbagai petunjuk mengarah ke mahasiswa tersebut.

A Killer Paradox merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dan digarap oleh sutradara Lee Chang Hee, yang terkenal akan kesuksesaannya dibalik layar serial Strangers From Hell.

A Killer Paradox memiliki 8 episode yang sudah dapat kamu tonton secara legal melalui Netflix, tersedia subtitel bahasa Indonesia yang akan memudahkan kamu. Ikuti kisah seru mereka di drama A Killer Paradox! 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: