Hempaskan Lemak di Perut dengan Melakukan Kegiatan Ini Setiap Pagi, Simpel Banget Kok

Hempaskan Lemak di Perut dengan Melakukan Kegiatan Ini Setiap Pagi, Simpel Banget Kok

penyebab perut buncit-@alodokter-Instagram

Melakukan olahraga ringan di pagi hari selama 30 menit dapat menambah energi kamu seharian dan membantu membakar lemak-lemak di perut. Selain itu, berolahraga dengan perut kosong justru akan membantu kamu mendapatkan hasil yang lebih baik.

3. Pilih Sarapan Tinggi Protein

Dengan mengkonsumsi sarapan yang kaya akan protein seperti ikan, telur, tempe dan daging dapat mempercepat metabolisme dan membuat rasa kenyang kamu lebih lama.

Protein membutuhkan lebih banyak energi untuk dicerna, sehingga pembakaran lemak akan meningkat dan mengurangi rasa lapar. Hal ini juga membuat kamu jadi mengurangi cemilan yang tidak sehat. 

BACA JUGA:Viral Seserahan Pernikahan di Jareng Ngasih Mobil Pajero Sport: 'Plat K Keras Lur!'

4. Makan Banyak Serat

Tidak hanya mendukung proses penurunan berat badan, makanan kaya serat juga membantu mengatasi penumpukan lemak di area perut. Oleh karena itu, pilihlah sarapan berupa biji-bijian, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan sumber serat lainnya.

Dengan kemampuannya dalam meningkatkan fungsi pencernaan, makanan yang kaya serat dapat mengurangi risiko kembung dan penumpukan lemak. Selain itu, efek kenyang yang lebih lama membantu mengontrol nafsu makan dan menahan rasa lapar.

5. Meditasi

BACA JUGA:Tamara Tyasmara Belum Siap Cek CCTV Kejadian Anaknya Tenggelam Hingga Tewas: Nanti Setelah 7 Harian Saja

Berat badan yang bertambah juga dapat menyebabkan seseorang menjadi stress dengan melakukan meditasi di pagi hari secara rutin dapat membantu menurunkan stress, menjaga kesehatan mental seseorang dan mengatur hormon.

Jika kamu ingin berat badan ideal kamu juga harus perhatikan kondisi tubuh kalian dan pola makan dijaga sebaik mungkin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: