Mahfud Md Mundur dari Jabatan Menteri, PDIP: Prabowo Kapan?

Mahfud Md Mundur dari Jabatan Menteri, PDIP: Prabowo Kapan?

Mahfud Md Mundur dari Jabatan Menteri, PDIP: Prabowo Kapan?-FOTO-ISTIMEWA

"Keputusan diambil dengan suatu niat baik dan itu yang telah dilakukan oleh Prof Mahfud. Semoga keteladanan integritas dari Prof Mahfud dapat menular termasuk ke Pak Prabowo, sehingga meskipun di dana anggarannya besar sekali. Jadi rasanya kalau mundur dengan anggaran besar itu sayang," kata Hasto di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis 01 Febuari 2024

Hasto menyebut, sikap Mahfud Md sangat kesatria untuk bisa terpisahkan dengan konflik kepentingan. 

"Tetapi ini merupakan suatu sikap yang gentleman meskipun bagi PDIP, ketika kami menyuarakan kebenaran begitu banyak tekanan-tekanan hukum," ucap Hasto.

Mahfud menyatakan akan menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Serta mengharapkan, tugas Kemenko Polhukam dapat berjalan efektif, mengingat dirinya saat ini telah terjun menjadi cawapres.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sepatu Running Khusus Cowok, Lari Jadi Terasa Nyaman Banget

"Untuk menyampaikan saja bahwa ya saya terima kasih atas kepercayaan ini. Kemudian untuk melanjutkan apa, tugas -tugas ke depan supaya bisa apa, kemenkopolhukam agar efektif supaya ditata kembali," ucap Mahfud.

Mantan Ketua MK itu juga akan menyampaikan permohonan maaf, apabila terdapat kekurangan selama membantu pemerintahan Presiden Jokowi, pada periode kedua selama kurang lebih 4,5 tahun.

"Tentu saya akan menyampaikan minta maaf kalau memang ada kekurangan -kekurangan selama saya membatu beliau. Tapi rasanya selama 4 ,5 tahun saya bersama beliau. Semuanya berjalan saya susah ngerti komunikatif sehingga beliau sangat terbuka terhadap masalah-masalah yang harus saya selesaikan sebagai Menko Polhukam," terang pria berdarahasal Madura tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: