Pengakuan Cinta Laura Masih Fokus Karir, Soal Percintaan Belakangan

Pengakuan Cinta Laura Masih Fokus Karir, Soal Percintaan Belakangan

cinta laura fokus karir-@folkative-Instagram

Sebagaimana diketahui bahwa Universitas tersebut merupakan salah satu kampus terbaik di dunia dan menempati urutan ke-11 di dunia.

Di Universitas tersebut Cinta Laura lulus dengan 2 jurusan yaitu Psikologi dan Sastra Jerman.

Cinta Laura memang artis yang sangat pintar dimana ia berhasil masuk kategori wisudawan cumlaude dengan nilai akhir atau IPK 3,9.

Gelar cumlaude tersebut hanya diberikan kepada 20% wisudawan, dari total 1.000 mahasiswa Universitas Columbia yang lulus di tahun 2014.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Obat Sakit Tenggorokan Alami, Pasti Langsung Terasa Plong!

Mengejutkannya Cinta Laura satu-satunya wisudawan dengan predikat cumlaude yang memiliki masa studi 3 tahun.

Setelah lulus dan menjadi sarjana, Cinta mendapat beasiswa pendidikan master di London, yakni Marshal & Rhodes Scholars.

Akan tetapi ia menunda sejenak untuk S2 nya ia ingin meraih karir yang setinggi mungkin sesuai dengan apa yang ia cita-citakan.

Di samping profesi cemerlangnya sebagai model, penyanyi sekaligus aktris cantik Cinta Laura juga mendirikan sebuah perusahaan PT Cinta Paras Semesta yang mencakup 7 lini bisnis.

BACA JUGA:6 Langkah Membuat Masker Beras untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat

Adapun misi terbaik dari Cinta Laura yaitu  ia sangat ingin membangun generasi muda Indonesia di dunia kreatif yang terbaik dalam bidang mereka.

Perlu kalian ketahui pula bahwa selama merintis perusahaan PT Cinta Paras Semesta, Cinta sempat stress hingga berat badannya turun sampai 5 kg. 

Yuk kalian jiwa muda dan tua harus semangat dalam meraih cita-cita demi kebahagiaan hidup dan memiliki rasa bangga untuk diri kalian.

Jangan kalian puas dengan hasil saat ini teruslah kalian berkembang menata masa depan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: