Ivan Gunawan Sedih Dapat Teguran KPI: Terpukul Banget

Ivan Gunawan Sedih Dapat Teguran KPI: Terpukul Banget

Ivan Gunawan ditegur KPI-Ivan Gunawan-Youtube

BACA JUGA:Cara Membuat Racun Tikus Pakai Bumbu Royco, Tikus Auto Kabur!

"Mereka dengan jelas menulis Ivan Gunawan, jadi ada namanya itu yang membuat aku berat," tandasnya.

Padahal dari baju tersebut ialah hal yang biasa Ivan lakuin dan memang itu karakteristik Ivan yang sudah lama tertanam didirinya.

Igun pun tak lupa bahwa ia memang dikenal atas karakternya yang lebih mirip perempuan sejak lama.

"Mungkin di tahun 2005, 2010, karakter aku di televisi perempuan banget, dan itu semua aku benar-benar mendapatkan popularitas dari situ," tandasnya.

BACA JUGA:5 Tanaman Pengusir Tikus, Mau Hidup Tenang? Mending Tanam Langsung di Rumah

Akan tetapi, Ivan Gunawan juga mengaku bahwa seiring bertambah usianya semakin sadar apa yang harus ia tampilkan untuk banyak orang.

Namun, ia mengungkap adanya arahan atau imbauan dari tim dalam sebuah acara untuk mengenakan sesuatu sesuai dengan konsep.

"Jadi kalau misalnya kita syuting di televisi itu ada kan produser, ada wardrobe, ada kreatif dan semua yang kita pakai itu kan udah ditentuin sama produser. Dan itu tayangan live," jelasnya.

Dengan adanya video penjelasan dari Ivan Gunawan melalui akun Youtube pribadinya banyak para netizen memberikan semangat melalui kolom komentar Youtubenya sangat banyak isi komentar yang baik-baik itu.

BACA JUGA:David Ozora Akhirnya Bongkar Penganiayaan yang Dilakukan Mario Dandy: 'Lo Turun Aja Dah!\

"Semangat kak Igun, semoga yayasan dunia mega bintang semakin berkembang dan jaya. Semoga menorehkan prestasi tertinggi untuk Indonesia," tulis @ansas.

"Jadi diri sendiri adalah modal utama untuk menunjukkan kualitas.. bukan berlindung dibalik topeng kemunafikan.. Insha Allah Kak Igun akan semakin meroket dan makin sukses.. amiin..," tulis @vieha.

"Sehat terus Igun n tetaplah jadi orang sabar penuh keikhlasan n penyayang," tulis @jusaha.

"Semoga semakin sukses dan semakin banyak orang yang bisa dibantu sama kaka Igun, walaupun cuman bisa lihat di dunia maya, kaka Igun memang baik dari hati yg terdalam," tulis @seina.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: