Simak 7 Janji Prabowo Saat Debat Perdana Capres

Simak 7 Janji Prabowo Saat Debat Perdana Capres

debat capres dan cawapres-@folkative-Instagram

“Program kita baik, tujuan kita baik, keinginan kita baik, mari kita berbuat kebaikan demi rakyat kita. Kita butuh persatuan dan kesatuan, kita tidak perlu saling menghasut, saling mencela, saling menghina. Demi rakyat kita yang kita cintai, kita butuh kesejukan, ketenangan, kerukunan. Kita negara majemuk, kita negara ratusan kelompok etnis, berbagai agama besar, pemimpin harus sejuk, pemimpin harus dewasa,” ungkap Prabowo.

5. Memperbaiki Gaji dan Kualitas Hidup Hakim di Indonesia Agar Tidak Dapat Disogok

“Saya akan memperbaiki kualitas hidup semua hakim-hakim di Indonesia. Semua pekerja di sekitar pengadilan dan semua penegak hukum akan saya perbaiki kualitas hidupnya, gajinya diperbaiki supaya mereka tidak dapat diintervensi, tidak dapat disogok, tidak dapat dikorup.” pungkasnya.

6. Menjaga Indonesia dari Peperangan dan Menjaga Kestabilan Ekonomi.

BACA JUGA:Jusuf Kalla Pastikan Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

“Kita paham, kita mengerti, masih banyak kekurangan. Tetapi kita harus bersyukur, di tengah dunia yang penuh tantangan ketidakpastian, di mana terjadi perang di mana-mana, di mana negara-negara begitu banyak terjadi perang saudara, kelurusan, Indonesia masih aman, Indonesia masih damai, Indonesia masih terkendali. Harga-harga masih terkendali. Ekonomi untuk rakyat kita masih aman. Karena apa? Karena kepemimpinan. Karena apa? Karena manajemen negara yang berhasil,” ujar Prabowo.

7. Membawa Kemajuan Ekonomi untuk Rakyat Papua

“Saya akan melanjutkan, kita harus membawa kemajuan ekonomi, social services yang terbaik untuk rakyat Papua, melindungi rakyat Papua dari keganasan para separatis.” tutur Prabowo.

Itu dia beberapa janji yang disampaikan Prabowo yang wajib kalian ketahui agar bisa kalian tunggu buktinya jika Prabowo terpilih menjadi presiden Indonesia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: