Inilah 5 Rekomendasi Pinjol Syariah, Bunga di Jamin Rendah!

Inilah 5 Rekomendasi Pinjol Syariah, Bunga di Jamin Rendah!

Pinjol syariah-@linkaja-Instagram

Papitupi mungkin belum banyak yang mendengar nama aplikasi pinjaman syariah ini. Aplikasi ini memiliki dua layanan yang bisa peminjam gunakan yaitu, Papifund dan Papiplafon.

Papifund adalah pinjaman untuk pembelian barang dan jasa dengan limit Rp10 juta. Sedangkan Papiplafon adalah pinjaman untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari.

Untuk pengajuan pinjamannya, peminjam bisa mendaftarkan diri dahulu melalui aplikasi dan verifikasi data. Jika data sudah lolos maka uang pinjaman dapat cair ke rekening peminjam.

3. Pinjaman Alami Sharia

BACA JUGA:Baru Adposi Kucing Tapi Anabul Cepat Stress? Coba Lakukan Hal Ini

Pinjaman ini bisa digunakan untuk peminjam yang memiliki usaha. Sehingga modal yang diajukan digunakan sebagai kebutuhan perkembangan usaha.

Cara pengajuannya dengan mendaftarkan diri dahulu yang diakses melalui website. Nantinya pinjaman akan ditawarkan layanan pembiayaan dengan jaminan personal.

4. Dana Syariah

Dana Syariah adalah aplikasi atau platform peer-to-peer (P2P) lending yang memungkinkan para pengguna untuk mengajukan pinjaman atau mendanai proyek properti. Didirikan pada akhir 2017, platform ini mempertermukan pendana dan peminjam.

BACA JUGA:6 Tips Membersihkan Pakaian Saat Dicuci Menggunakan Mesin Cuci

Salah satu aplikasi pinjaman online syariah terbaik ini berusaha menjauhi unsur Maisir, Gharar, dan Riba yang diharamkan dalam agama Islam. Para nasabah layanan fintech ini sebisa mungkin akan membayar 0% bunga untuk pinjaman dana.

5. ALAMI

ALAMI adalah platform pendanaan peer-to-peer (P2P) syariah yang fokus pada layanan pendanaan berbasis tagihan atau invoice. 

Debitur yang memenuhi syarat haruslah perusahaan berbentuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang telah berjalan minimal 1 tahun.

UMKM dapat memperoleh akses ke pendanaan yang lebih mudah dan sesuai dengan prinsip syariah lewat aplikasi ini. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: