Pantas Maia Estianty Jatuh Hati dengan Irwan Mussry, Ternyata Ini Janji Manis Suaminya

Pantas Maia Estianty Jatuh Hati dengan Irwan Mussry, Ternyata Ini Janji Manis Suaminya

maia dan irwan-@irwanmussry-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hubungan antara Maia dan Irwan suaminya tidak pernah diterpa isu pahit seperti para selebritis lainnya.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry setelah 10 tahun lamanya menjadi janda dari Ahmad Dhani sempat membuat heboh dunia hiburan.

Meski ibu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini diketahui mengalami trauma berat setelah berpisah dari Ahmad Dhani. Maia Estianty pun lama memilih untuk menyendiri.

BACA JUGA:5 Cara Megatasi Kulit Wajah Kering dengan Bahan Alami, Auto Kinclong!

Maia memilih Irwan menjadi suaminya saat ini karna dirinya dibuat tergila gila oleh janji yang diberikan suaminya tersebut.

Hal tersebut disampaikan Maia saat dirinya melakukan podcast bersama  Natasha Wilona di akun i YouTube iWil Network Jumat, 8 Desember 2023.

"Apa sih yang buat bunda sekarang terlihat lebih tenang, kunci dan resepnya?," tanya Natasha Wilona kepada Maia Estianty di YouTube iWil Network.

"Aku pernah berada di titik traumatik, pernah tidak percaya lagi sama yang namanya pernikahan kayak self defense aku kencang banget," ucap Maia Estianty.

BACA JUGA:Apa Boleh Mengkebiri Kucing Dalam Islam? Buya Yahya Beri Penegasan

Maia Estianty pun tidak memungkiri jika emosi dirinya pernah memuncak bahkan sampai mengajak perang ketika ada yang mengkritik dirinya itu.

Maia Estianty pun mulai membuka apa yang menjadi alasannya menerima pinangan dari Irwan Mussry selain tentunya harus sayang pada Al, El dan Dul anak-anaknya itu.

"Dari awal kita berhubungan sama dia (Irwan Mussry-red) selalu bilang sama aku bahwa saya tidak akan pernah membuat kamu menangis," ujarnya.

BACA JUGA:Kisah Horor 4 Orang Anak Tewas Ditangan Bapak Kandung Sendiri di Jagakarsa

"So Sweet banget, laki-laki mana di jaman sekarang bisa ngomong seperti itu?" balas Natasha Wilona.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: