Kisah Horor 4 Orang Anak Tewas Ditangan Bapak Kandung Sendiri di Jagakarsa

Kisah Horor 4 Orang Anak Tewas Ditangan Bapak Kandung Sendiri di Jagakarsa

Ilustrasi Kasus Pembunuhan oleh satu keluarga ----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Warga sekitar kejadian dihebohkan dengan penemuan 4 orang mayat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Mirisnya 4 orang mayak anak ini diduga dibunuh oleh ayahnya sendiri, para korban ditemukan tewas di dalam kamar yang dikunci.

Keempat bocah berinisial VA (6), SA (4), AA (3) dan AK (1) tersebut ditemukan dalam kondisi berjejer di tempat tidur.

BACA JUGA:GIICOMVEC Siap Kembali Hadir Maret 2024, Sempat Absen 4 Tahun karena Pandemi Covid-19

Sejauh ini penyelidikan awal telah digelar oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Penyidik pun menemukan beberapa fakta di lokasi kejadian.

Polisi menyelidiki kasus empat orang anak ditemukan tewas dalam rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Terduga pelaku, PD alias P (41), yang juga ayah para korban, ditemukan di kamar mandi setelah melakukan percobaan bunuh diri.

"Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan terlentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di lokasi, Rabu 6 Desember 2023

Namun dugaan bunuh diri tersebut masih didalami. Saat ini pelaku sendiri tengah menjalani perawatan di RS setempat karena luka-luka tersebut.

BACA JUGA:Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi, Nelayan Diminta Hati-hati!

Ade Ary menambahkan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. 

Pihaknya masih mencari barang bukti dan melakukan pendalaman demi membuat terang perkara yang ada.

"Saat ini TKP masih kami tutup, selanjutnya akan dilakukan olah TKP. Akan kami laksanakan kolaborasi interprofesi antara kedokteran forensik, kemudian laboratorium forensik, kami juga akan melakukan pemeriksaan psikolog forensik," imbuhnya.

Tampak keempat bocah tersebut tewas dengan kondisi lebam. Mereka tampak dijejerkan di dalam sebuah kamar. Tampak juga keempat bocah tersebut mengalami luka.

BACA JUGA:5 Tips Membuat Wajah Awet Muda Tanpa Timbul Kerutan Sedikitpun

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: