Breaking News! Tahanan Lapas Klas II A Tangerang Kabur

Breaking News! Tahanan Lapas Klas II A Tangerang Kabur

Tahanan Lapas Klas II A Tangerang Kabur!-FOTO-ISTIMEWAH

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Lapas Wanita Klass IIA kota Tangerang mengalami kejadian yang tidak baik.

Seorang Narapidana melarikan diri dari lapas padahal lapas itu dijaga ketat oleh para penjaga

Narapidana perempuan itu diduga melarikan diri dari sel tahanan pada Rabu, 6 Desember 2023 kemarin.

BACA JUGA:5 Cara Megatasi Kulit Wajah Kering dengan Bahan Alami, Auto Kinclong!

Pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Tangerang hingga kini belum mengetahui gimana cara narapidana perempuan tahanan kasus penganiayaan itu berhasil kabur.

Diketahui, narapidana perempuan berinisial N (40) yang merupakan tahanan titipan Polres Metro Tangerang Kota

Sementara, Kepala Humas Lapas Klas II A Tangerang mengatakan, pihaknya masih mendalami kamera pengintai atau CCTV yang berada di area Lapas terkait adanya kasus napi yang melarikan diri.

"Jadi N ini merupakan napi titipan dari pihak penahan, untuk kasusnya 351 (penganiayaan). Kaburnya N ini baru diketahui saat pergantian petugas siang. Kami masih mendalami, karena memang belum ada titik terang, titik kejelasannya, bagaimana dia bisa kabur," ujar Kepala Humas Lapas Klas II A Tangerang, Suratmin, Kamis 07 Desember 2023

BACA JUGA:Apa Boleh Mengkebiri Kucing Dalam Islam? Buya Yahya Beri Penegasan

Suratmin juga belum bisa menjelaskan secara terperinci soal kronologi kaburnya napi N warga Lampung. Pihaknya masih menggali keterangan petugas lapas yang saat itu sedang bertugas.

Saya kurang tahu kronologi. Kami sedang mempersiapkan tim dari kantor untuk melakukan pemeriksaan, termasuk petugas juga akan dimintai keterangan, supaya bisa menjelaskan bagaimana kronologinya. Sampai saat ini kiita masih mencari inisial N ini, baik di lingkungan sekitar, terutama di daerah asal," tuturnya.

Suratmin menambahkan napi N adalah tahanan titipan dari Kepolisian Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, yang kini kasusnya masih menjalani tahap persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Kita juga sudah kerja sama dengan pihak penahan, agar apabila inisial N ini sudah ditemukan, maka segera dikembalikan ke lapas," jelasnya.

BACA JUGA:Kisah Horor 4 Orang Anak Tewas Ditangan Bapak Kandung Sendiri di Jagakarsa

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: