5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2023, Pencinta Drakor Wajib Tahu!

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2023, Pencinta Drakor Wajib Tahu!

drakor terbaru-@drakormartahomn-Instagram

Namun anehnya, setiap kali pria-pria ini menjalin hubungan asmara dengannya, mereka selalu mengalami pengalaman hampir mati.

3. Welcome to Samdal-ri

Welcome to Samdal-ri mengisahkan hubungan romansa Jo Yong-Pil (Ji Chang-Wook) dan Jo Sam-Dal (Shin Hae-Sun) yang merupakan teman masa kecil dari sebuah desa di Pulau Jeju bernama Samdal-ri.

Jo Yong-Pil (Ji Chang-Wook), seorang peramal cuaca yang terkenal sebagai orang tidak terkendali di badan meteorologi. Dia jadi peramal cuaca setelah ibunya meninggal karena ramalan cuaca yang salah. Dia sangat mencintai kampung halamannya.

BACA JUGA:Cek Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024

Film ini dirilis pada tanggal 2 Desember 2023 yang akan meriahkan hari kalian.

4. Night Has Come

Merupakan salah satu drama Korea dengan kisah ‘horor’, Night Has Come menghadirkan cerita tentang siswa kelas 2-3 dari SMA Yooil yang melakukan karyawisata. Alih-alih mendapat kenangan menyenangkan, mereka dihadapkan dengan pilihan untuk bertahan hidup atau mati.

Ketika menikmati kegiatan di karyawisata, tiba-tiba sebuah pesan misterius masuk di ponsel mereka. Siswa-siswa itu diminta untuk memilih seseorang yang dicurigai sebagai ‘mafia’ dari sebuah permainan. Hingga akhirnya, rentetan kejadian misterius pun terjadi. Satu per satu siswa yang terpilih dan dicurigai sebagai mafia, meninggal secara mengenaskan.

BACA JUGA:Bawang Putih Juga Bisa Sembuhkan Sakit Gigi Loh, Ini Trik Ampuhnya!

Night Has Come bisa kamu saksikan di Viu sejak 3 Desember 2023.

5. Like Flowers in Sand

Mengusung genre komedi-romantis, Like Flowers in Sand menyajikan cerita soal Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) yang berpartisipasi dalam olahraga gulat tradisional Korea ssireum dan merupakan anggota tim ssireum untuk Kantor Wilayah Geosan.

Kim Baek Doo lahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum bergengsi. Dulunya, ia dikenal sebagai pegulat jenius seperti ssireum, namun sekarang tidak lagi. Bahkan, ia sedang berpikir untuk pensiun dari olahraga sama sekali.

BACA JUGA:Cek Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: