Klik Link Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar: Duel Sengit!

Klik Link Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar: Duel Sengit!

Persib Bandung vs PSM Makassar---ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dari lanjutan BRI Liga 1 Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pekan ke-21, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 04 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Dalam laga ini Pesrsib Bandung  diuntungkan karena bermain dikandang sendiri dan berpeluang besar dalam mempertahankan posisi ke-2 

Pelatih Persib, Bojan Hodak sangat yakin jika timnya akan menang dan di prediksi laga ini akan berjalan sangat ketat

BACA JUGA:Seorang Siswi Melahirkan di Kelas Tapi Orang Tuanya Tak Tahu Kehamilannya, Kok Bisa?

Menatap duel ini, Persib Bandung tengah dalam tren yang sangat positif, hal itu lantaran mereka yang belum tersentuh kekalahan dari 13 laga terakhir.

Hasil apik tersebut membuat mereka masih menduduki posisi ke-2 dan terus membayangi Borneo FC di puncak klasemen sementara.

Beberapa pemain baru telah bergabung untuk menambah kekuatan.

Lini depan Persib Bandung juga terlihat menjanjikan dengan adanya duet Ciro Alves dan David da Silva yang telah mengemas 25 gol untuk timnya sejauh ini

BACA JUGA:Setelah Jalani Pemeriksaan, Firli Bahuri Belum Kunjung Ditahan, Mengapa?

Sementara PSM Makassar telah menemukan level permainan terbaiknya, dalam empat laga terakhir tim yang berjuluk Juku Eja tersebut belum menelan satu kekalahan pun.

Pertemuan kedua tim ini diprediksi akan berjalan ketat dan alot lantaran Persib Bandung dan PSM Makassar saling ingin mempertahankan tren positif mereka di BRI Liga 1 2023/2024.

Secara persiapan, PSM Makassar mungkin sedikit kelelahan karena tim yang berjuluk Juku Eja ini baru saja menjalani pertandingan di Piala AFC.

Catatan buruk tersebut tentunya akan dicoba diperbaiki oleh skuad Persib Bandung dengan mencoba merebut kemenangan pada laga nanti malam.

BACA JUGA:Sekarang Bayar Pajak Motor Bisa Online, Tanpa Ribet dan Antre!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: