Ingin Video TikTok Kamu Cepat Masuk FYP? Intip Nih 4 Triknya

Ingin Video TikTok Kamu Cepat Masuk FYP? Intip Nih 4 Triknya

Tiktok---Pixabay

2. Gunakan Audio yang Sedang Viral 

Gunakan suara atau audio yang sedang populer atau sering digunakan oleh konten kreator lain. 

Kamu bisa mengecek audio apa yang banyak digunakan dengan melihat halaman FYP akun TikTok kamu. Saat kamu menggunakan audio yang sedang populer, peluang video TikTok kamu masuk FYP akan semakin besar. 

3. Ikuti Tren dan Challenge 

BACA JUGA:Tahapan Membuat CV Agar Cepat Dilirik HRD, Gampang Banget!

Tetap up-to-date dengan tren dan challenge yang sedang viral di TikTok. Setiap saat, tren dalam bentuk video di TikTok bisa berubah dan berkembang. 

Kamu perlu memperhatikan tren ini dan membuat konten yang sesuai. Misalnya, saat ini tren video dance, video animasi, video game, dan video cerita lucu. 

Jika kamu bisa mengikuti tren ini, peluang video kamu masuk FYP akan meningkat.

4. Unggah Video TikTok di Prime Time

BACA JUGA:6 Cara Menabung Beli Tanah, Rajut Masa Depanmu dari Sekarang!

Cara kelima yang dapat dilakukan agar virak di TikTok yaitu harus memperhatikan waktu mengunggah video atau konten. Pengguna perlu mengunggah video pada waktu yang tepat. 

Pengguna dapat memilih jam-jam saat prime time di mana pengguna TikTok akan sangat aktif sekitar pukul 12.00 – 13.00 WIB, sore hari pukul 16.00 – 17.00 WIB, dan malam hari pukul 19.00 – 23.00 WIB.

5. Kolaborasi dengan Akun Lain 

Melakukan kolaborasi dengan akun TikTok lainnya, seperti duet atau stitch dengan video yang sedang ramai, dapat meningkatkan exposure video kamu. 

Video kolaborasi biasanya memiliki peluang lebih besar untuk masuk FYP karena mendapatkan lebih banyak interaksi dan tontonan dari pengikut kedua akun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: