Siapa Lelaki Beruntung yang Akan Nikahi BCL? Cek Profilnya Nih

Siapa Lelaki Beruntung yang Akan Nikahi BCL? Cek Profilnya Nih

kekasih BCL-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDBCL dikabarkan akan menikah di awal bulan Desember 2023 di Bali dengan laki laki yang bernama Tiko.

Kali ini BCL sudah rela dengan kepergian suami tercintanya Ashraf Sinclair yang meninggal  pada 18 Februari 2020.

Banyak yang bertanya tanya siapa sih Tiko calon suami BCL? Yuk cek informasinya dibawah ini.

BACA JUGA:5 Pekerjaan Online yang Bisa Bikin Kaya Mendadak, Cobain Deh!

Tiko Pradipta Aryawardhana atau kerap disapa Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikahi BCL di Pulau Dewata pada akhir tahun 2023. Tiko Aryawardhana bukan berlatar belakang dari kalangan selebritis.

Pria berusia 43 tahun ini berkarier di bidang perbankan. Tiko dan BCL memiliki beberapa kemiripan, di antaranya sama-sama merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta.

Dikabarkan, calon suami BCL ini merupakan seorang duda. Tiko sudah bercerai dengan Arina Winarto, istri pertamanya pada akhir tahun 2021 dikarenakan cekcok juga urusan nafkah. Saat Tiko berumah tangga dengan Arina, mereka dikarunia tiga anak perempuan.

Tiko Aryawardhana ternyata bukan orang biasa. Sosok pria yang akan menikahi BCL ini memiliki pendidikan dan karier yang mentereng.

BACA JUGA:4 Cara Ampuh Atasi Sakit Tenggorokan, PASTI Langsung Bisa Nelan Lagi

Tiko Aryawardhana merupakan lulusan Universitas Trisakti jurusan Ekonomi. Berdasarkan akun Linkedin miliknya, Tiko diketahui memulai kariernya sejak tahun 2006 hingga 2009 di Consumer Banking Global Markets.

Kemudian pada Juni 2009 hingga Juli 2012, ia melanjutkan kariernya di Corporate Sales and Structuring. Lalu September 2012 hingga November 2013 Tiko bekerja di Corporate Treasury Sales dan Agustus 2019 hingga saat ini Tiko bekerja di Capital Markets Products and Solutions.

Kebersamaan pasangan Tiko dan BCL sudah terjalin sejak setahun yang lalu, namun baru mulai terekspos beberapa bulan yang lalu. Hal ini dapat dilihat dari unggahan pada akun Instagram BCL @bclsinclair.

Dalam unggahannya, BCL beberapa kali mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan Tiko berapa dalam satu frame.

BACA JUGA:Mau Sukses? Ini 3 Doa Mustajab Agar Rezeki Berlimpah, Segera Amalkan Yuk

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: