Kabar Terkini! BCL Dikabarkan Menikah di Akhir Tahun 2023

Kabar Terkini! BCL Dikabarkan Menikah di Akhir Tahun 2023

BCL nikah lagi-@folkative-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari artis cantik yaitu Bunga Citra Lestari dimana dirinya dikabarkan akan segera menikah di awal Desember 2023.

Terlihat sudah tidak betah menjanda lagi, BCL dikabarkan akan dinikahi oleh seorang pria yang bernama  Tiko Aryawardhana.

Rencananya pernikahan tersebut diisukan akan diselenggarakan pada awal Desember 2023 di pulau Dewata, Bali.

BACA JUGA:5 Puisi Perpisahan yang Menyentuh Hati, Beri Kesan Baik Saat Berpisah

Bahkan kabar pernikahan tersebut telah dibenarkan oleh pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selaku staf KUA Pasar Minggu yaitu Emma Fatmayani mengatakan bahwa berkas pengajuan permohonan menikah BCL dan Tiko Aryawardhana sudah masuk di KUA 

"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani di KUA Pasar Minggu Senin, 27 November 2023.

"Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya. Kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini sudah ada surat kematian dari pihak suaminya.  Kemudian dari kelurahannya juga sudah ada. Kemudian kartu keluarganya juga sudah," tambah dia.

BACA JUGA:Mau Gaji Naik? Coba Deh Baca Doa Ini di Pagi Hari

Sedangkan, Tiko sudah melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) beserta akta cerainya yang menyatakan dirinya berstasus duda cerai hidup.

Kabar pernikahan BCL mendapatkan respon yang sangat heboh dari warganet khususnya para penggemar. Pasalnya BCL sebelumnya menikah dengan aktor Ashraf Sinclair pada 8 November 2008.

Keduanya menjadi pasangan artis populer dan mempunyai penggemar yang cukup besar di Indonesia. Melalui pernikahan tersebut BCL dan Ashraf juga dikaruniai dengan satu anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Bunga Citra Lestari tersebut telah membina rumah tangga bersama Ashraf selama 12 tahun. Namun BCL harus merelakan Ashraf karena sang suami meninggal dunia pada 18 Februari 2020 diduga karena serangan jantung.

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Kerutan Kulit, Auto Awet Muda!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: