Viral Pengemis Maksa Minta Uang Sampai Marah: 'Ngamuk Kalau Nggak Dikasih'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini viral dimedia sosial dimana memperlihatkan seorang pengemis marah karna tidak diberikan uang.

Viralnya video tersebut diunggah oleh akun Twitter yang bernama @sosmedkeras.

Kejadian tersebut berlangsung di sekitar Pasar Burung Bratang, Surabaya, Jawa Timur dimana pengendara mobil ditagih uang pengemis.

BACA JUGA:Info GIIAS Bandung 2023: Banyak Promo Menarik Menyambut Akhir Pekan!

Berdasarkan video yang terlihat tampak seorang pengemis pria mengenakan baju bermotif garis-garis dan topi. Pengemis itu meminta uang Rp5.000 dengan alasan untuk makan. 

"Permisi mau minta uang Rp5.000 laper om aku belum makan," kata pengemis dalam video. 

Pengemudi sekaligus perekam video kemudian mengatakan hanya memiliki Rp2.000 saja. Pengemis itu bersikeras meminta Rp5.000. Saat tak kunjung diberikan, pengemis langsung pergi dan ngambek.

“Dia maksa, jadi hati-hati kalau ketemu orang barusan. Karena memang beliau modusnya minta Rp5.000, Rp10.000. Kalau gak dikasih sesuai yang dia minta, dia bakal ngamuk,” ujar perekam video. 

 BACA JUGA:Fantastis! Anggaran Untuk Pemilu Tembus Angka Rp 30 Triliun

“Masih sehat, usianya juga gak begitu tua. Kalau seperti itu kita support, nanti jadi kebiasaan minta-minta. Bayangkan jika terjadi kekerasan fisik. Intinya kalau ada modus gitu jangan dibiarkan,” lanjutnya.

Ternyata, ini bukan kali pertama dia memaksa meminta uang. Seorang pengendara mobil perempuan sebelumnya juga pernah memviralkan pengemis tersebut. Modusnya sama, yakni minta uang untuk makan. Saat tidak diberikan, pengemis itu malah meneriaki sang pengemudi dengan kata-kata kasar. 

Dengan adanya video tersebut membuat netizen ramai mengomentari video tersebut.

“Ini makanya gw males ngasih pengemis mending ngasih ke lembaga sedekah,” cuit @hdn_sol.

 BACA JUGA:Resep Pisang Goreng Enak, Camilan Iseng Saat Turun Hujan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: