5 Parfum Terbaik Pria Dewasa, Bikin Wanita Langsung 'Tergila-gila'!

5 Parfum Terbaik Pria Dewasa, Bikin Wanita Langsung 'Tergila-gila'!

parfum pria-Ilustrasi-Pinterest

Banyak wanita mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand dunia yang satu ini. Selain menyediakan parfum wanita, Dolce & Gabbana ternyata juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan wewangian yang super menyengarkan bagi kaum adam.

Aroma jeruknya yang dominan sangat cocok untuk kamu yang ingin sekedar jalan-jalan santai, atau menghadiri acara yang bersifat non-formal.

Bagi kamu yang menyukai parfum dengan aroma rempah, parfum ini juga akan cocok untuk kamu, mengingat Dolce & Gabbana Light Blue Eau Intense Man memiliki base note berupa amberwood dan musk.

4. Chanel Platinum Egoiste

BACA JUGA:7 Trik Meraup Uang Sebanyak-banyaknya dari YouTube, Tak Banyak Orang Tahu!

Rekomendasi parfum pria berikutnya yang tak kalah menarik adalah Chanel Platinum Egoiste. Parfum ini telah diluncurkan sejak 1993 dan diciptakan oleh Jacques Polge. Dengan memiliki komposisi aroma yang brilian, mengekspresikan energi, cahaya, dan kejantanan, dengan kehangatan hutan yang eksotis.

5. Philippe Starck Peau de Pierre EDT 90 ml

Peau de Pierre adalah parfum pria yang memiliki sedikit sentuhan feminin yang misterius. Perpaduan menawan dari aroma smoky, woody, dan earthy, mampu menghasilkan wewangian yang tak terlupakan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: