Ini 5 Bahan Alami untuk Membuat Miss V Kamu jadi Wangi

Ini 5 Bahan Alami untuk Membuat Miss V Kamu jadi Wangi

Manfaat daun sirih-Ilustrasi-Pinterest

Dengan manfaatnya yang luar biasa ini, kunyit bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kekencangan area intim secara alami.

3. Lidah Buaya

Metode lain yang bisa kamu gunakan untuk merapatkan miss v adalah dengan menggunakan gel lidah buaya, yang terkenal karena kemampuannya dalam melembabkan dan menenangkan kulit termasuk vagina.

Caranya cukup sederhana, yaitu dengan mengambil gel lidah buaya segar, memisahkannya, dan mengoleskannya ke area vagina. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Dengan melakukan langkah ini secara teratur setiap hari, area intim kamu bisa menjadi lebih kencang dan kesat. 

BACA JUGA:Intip Sederet Suku yang Punya 5 Gender, Fakta Mencengangkan Terkuak!

4. Daun pepaya

Daun pepaya mengandung senyawa kimia yang mengandung zat antioksidan dan antibakteri yang dipercaya dapat membantu mengencangkan otot-otot vagina.

Cara penggunaannya sangatlah mudah, yaitu dengan merebus pucuk daun pepaya yang masih muda dan mengonsumsinya sebagai lalapan saat makan. Cukup mudah, kan?

5. Sayuran hijau

BACA JUGA:Intip Sederet Suku yang Punya 5 Gender, Fakta Mencengangkan Terkuak!

Sayuran hijau memang dikenal dengan khasiatnya. Sayuran hijau seperti bayam dan kale, mengandung vitamin E, magnesium, dan kalsium, yang memiliki manfaat penting dalam menjaga kesehatan otot-otot, termasuk otot-otot di daerah vagina.

Selain itu, mengonsumsi sayuran hijau secara teratur dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke vagina, sehingga dapat mengatasi masalah kekeringan pada vagina. Selain dimasak, kamu juga bisa membuat jus sayuran hijau. Tapi pastikan mencucinya terlebih dahulu yaa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: