Selesi! Hubungan Dewi Perssik dengan Pilot yang Melamarnya Kandas

Selesi! Hubungan Dewi Perssik dengan Pilot yang Melamarnya Kandas

kekasih dewi persik-@dewiperssik9-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dewi Persik mengaku bahwa dirinya sudah putus hubungan dengan seorang pilot yang belum lama ini menjadi kekasih hatinya.

Tak hanya menyampaikan kabar keputusan hubungannya, Dewi Persik juga mengatakan bahwa dirinya sudah tak berkomunikasi lagi dengan pilot tersebut.

Padahal, Dewi Persik dan pilot yang bernama Rully tersebut sudah sempat saling bertunangan menunjukan keseriusan dalam menjalin hubungan namun takdir berkata lain.

BACA JUGA:5 Buah yang Dinilai Mampu Atasi Kolestrol Tinggi, Cocok Dikonsumsi Setiap Hari!

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Dewi Persik di akun Instagram pribadinya.

“Kami sudah tidak lagi berkomunikasi sejak September,” kata pelantun Hikayat Cinta itu lewat unggahan Instagram @dewiperssik9.

Meski tak lagi memiliki hubungan asmara, namun Dewi Perssik memastikan dirinya tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga Rully.

“Keluarga kami memang hubungannya baik dan tidak ada yang gimana-gimana juga, kami masih menjaga silaturahmi," imbuhnya.

BACA JUGA:Kaya Manfaat! Minyak Zaitun Bisa Kurangi isiko Terkena Sakit Kanker Loh

Tak itu saja, janda Saipul Jamil itu juga menjawab soal kabar perselingkuhan sang kekasih. Dia mengaku, tak ingin berasumsi berlebihan karena memang belum berstatus suami istri.

"Kalau ada yang menganggap Mas Rully gini atau begitu aku anggap saja dia sedang galau. Sedang pusing jadi dia begitu. Gitu saja sih karena kan dia bukan suami aku,” tuturnya.

Dewi Perssik juga membantah bila kandasnya hubungan asmara mereka karena dirinya berselingkuh. Bahkan, dia berani bersumpah atas nama Sang Pencipta.

"Kalau aku yang selingkuh maka akan ketahuan, karena sepintar-pintarnya orang menutupi pasti bangkainya akan kecium juga," tambahnya.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat Muncul di Tempat Ini, Umat Muslim Wajib Tahu!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: