Tanda-tanda Kiamat Muncul di Tempat Ini, Umat Muslim Wajib Tahu!

Tanda-tanda Kiamat Muncul di Tempat Ini, Umat Muslim Wajib Tahu!

tanda kiamat-ILUSTRASI-ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ternyata dibebebrapa tempat sudah memperlihatkan kiamat akan terjadi dan menunjukan bahwa dunia ini sudah tua untuk dihuni.

Hari kiamat tidak tau kapan bisa terjadi semua adalah kuasa dan rahasia Allah SWT yang tidak akan pernah kita tau waktu pas nya hanya bisa melihat beberapa tandanya saja.

Mau tau tempat yang memiliki tanda kiamat akan terjadi? Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA:Kasus Mpox Semakin Menggila, Total Ada 48 Orang! Muncul Potensi Pandemi?

1. Danau Tiberias

Danau ini memiliki beragam julukan seperti Danau Al-Jalil, Danau Galilea, Danau Genesaret, Danau Kineret, dan Danau Kinerot. Danau Tiberias sebelumnya berada di wilayah Palestina, tapi sekarang diklaim Israel sebagai wilayahnya. Menjelang Kiamat besar, air danau ini akan habis. Dikisahkan, Tamim ad-Dari bertemu sosok Dajjal makhluk yang membawa fitnah besar bagi manusia--, di sebuah pulau kecil.

Dajjal menanyakan perihal permukaan air Danau Tiberias. "Beritakan kepadaku tentang danau Tiberias! Kami pun berkata: 'Tentang apanya yang ingin engkau ketahui?' Dia berkata: "Apakah di sana ada airnya?" Kami menjawab: "Danau itu banyak airnya. "Dia berkata, "Ketahuilah airnya tak lama lagi akan habis." (HR Muslim).

2. Sungai Eufrat

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Pemilik 5 Weton Ini Orangnya Pemalas

Mengeringnya Sungai Eufrat sempat diperbicangkan karena menjadi pertanda hari Kimat semakin dekat. Dalam Hadis disebutkan bahwa Kiamat tidak akan terjadi sampai Sungai Eufrat ini mengering. Nabi bersabda: "Kiamat tidak akan terjadi sampai Al-Furat mengering sehingga muncullah gunung emas. Manusia pun saling bunuh untuk memperebutkannya.

Dari setiap seratus orang (yang memperebutkannya), terbunuhlah sembilan puluh sembilan orang. Setiap orang dari mereka mengatakan, 'Mudah-mudahan akulah orang yang selamat." (HR Muslim) Para ilmuwan menemukan selama tujuh tahun dari 2003, cekungan sungai Tigris dan Eufrat di bagian Turki, Suriah, Irak, dan Iran kehilangan 117 juta kaki acre (144 kilometer kubik) air tawar. Rasulullah SAW hanya mengkhususkan Sungai Eufrat saja, tanpa menyebut sungai yang lain.

3. Baisan

Baisan merupakan wilayah subur di daerah Al-Ghaur Palestina. Daerah ini memiliki banyak perkebunan kurma yang punya keterkaitan dengan tanda-tanda akhir zaman. Menjelang hari Kiamat, pohon kurma di Baisan tidak akan berbuah.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Pemilik 5 Weton Ini Orangnya Pemalas

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: