Menurut Primbon Jawa, Pemilik 5 Weton Ini Orangnya Pemalas

Menurut Primbon Jawa, Pemilik 5 Weton Ini Orangnya Pemalas

weton pemalas-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDAda beberapa pemilik weton yang konon katanya menurut Primbon Jawa bahwa dia adalah orang yang suka bermalas malasan.

Pemilik weton tersebut juga tidak semangat dalam melakukan pekerjaan apapun yang dilakukaannya tidak pernah punya rasa semangat.

Apa saja sih pemilik weton yang mempunyai jiwa malas menurut Primbon Jawa? Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Begini Cara Mencairkan BLT El Nino Via Kantor Pos

1. Selasa Legi

Orang yang lahir pada Selasa Legi cenderung mudah bosan, tidak sabaran, dan kurang memiliki disiplin. Mereka tidak menyukai pekerjaan keras dan lebih suka bersenang-senang. Kebiasaan mengeluh dan menyalahkan orang lain sering menjadi ciri khas mereka. Untuk mengatasi hal ini, mereka perlu membangun tanggung jawab, fokus, dan komitmen terhadap apa yang mereka lakukan.

2. Rabu Wage

Orang yang lahir pada Rabu Wage cenderung pemalas, lemah, dan mudah menyerah. Motivasi yang rendah dan kepuasan dengan keadaan saat ini sering menghantui mereka. Kekurangan percaya diri dan keterpengaruh oleh orang lain menjadi tantangan. Untuk mengatasi hal ini, mereka perlu mengembangkan keberanian, kemandirian, dan inisiatif dalam menghadapi setiap tantangan.

BACA JUGA:Temui Cara Mudah untuk Membesarkan Ukuran Payudara Secara Alami

3. Kamis Kliwon

Orang yang lahir pada Kamis Kliwon cenderung santai, cuek, dan tidak peduli. Mereka tidak suka terikat oleh aturan dan kewajiban, lebih memilih mengikuti nafsu mereka. Kebiasaan bermalas-malasan dan menunda-nunda pekerjaan sering terlihat. Mereka perlu belajar untuk lebih disiplin, bertanggung jawab, dan menghargai waktu.

4. Jumat Pahing

Orang yang lahir pada Jumat Pahing memiliki sifat egois, sombong, dan keras kepala. Mereka sulit menerima saran atau kritik dari orang lain dan merasa selalu benar. Keengganan untuk belajar dan berkembang menjadi tantangan. Mereka perlu belajar untuk lebih rendah hati, terbuka, dan mau belajar dari pengalaman.

BACA JUGA:KFC dan MCD Masuk Fatwa Haram MUI, Intip 5 FastFood Asli Indonesia yang Tak Pro Israel

5. Sabtu Pon

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: