Cepat Tanam Pohon Ini di Rumah, InsyaAllah Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam!

Cepat Tanam Pohon Ini di Rumah, InsyaAllah Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam!

ceramah-Khalid Basalamah Official-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ternyata ada beberapa jenis tanaman yang tertulis didalam kitab suci Al Quran mengenai tanaman yang bisa mengusir jin dan setan dirumah.

Penjelasan tanaman pengusir setan tersebut disampaikan oleh Ustadz Khalid Basalamah melalui akun Youtube Khalid Basalamah Official.

Ustaz Khalid Basalamah menyarankan setiap orang untuk menanam pohon bidara di rumah. Bukan tanpa alasan, Ustaz Khalid mengungkap, pohon ini sangatlah penting.

BACA JUGA:Kaya Manfaat! Minyak Zaitun Bisa Kurangi isiko Terkena Sakit Kanker Loh

"Daunnya untuk ngobatin sihir, mandiin jenazah, setiap Antum harus cari pohon bidara. Itu harus dipake. Kalo mau buat ngobatin sihir pake 7 lembar, sunnah Nabi SAW, diblender, cemplungin ke air, minum. Itu seperti racun buat syaiton," jelas Ustaz Khalid dalam video yang diunggah akun Youtube Khalid Basalamah Official.

Menurut Ustaz Khalid, pohon bidara juga memiliki buah dengan rasa manis dan berwarna hijau seperti apel. Semua pohon bidara di dunia, batangnya berduri. 

"Jadi, cirinya kalau Antum mau beli pohonnya, itu batangnya berduri tajam dan banyak. Daunnya punya kelebihan, kalau Antum cabut tumbuh lagi pada hari yang sama. Jadi, gak pernah habis daunnya, itu Subhanallah dengan hikmah Allah," kata dia. 

"Maka Arab Badui bilang, 'Ya Rasulullah di surga ada pohon mengganggu'. Dan saya tidak menyangka di surga Allah siapin pohon yang mengganggu. Karena kalau kita tidak jeli, cabut daunnya atau cabut buahnya itu kita bisa kena durinya, karena banyaknya duri pohon bidara. Di Jakarta disebutnya pohon apel India," ungkapnya. 

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat Muncul di Tempat Ini, Umat Muslim Wajib Tahu!

Ustaz Khalid menjelaskan, Rasulullah bersabda:

"Bukankah Allah berfirman di pohon bidara yang dibuang duri-durinya, Allah membuang duri-durinya dan meletakkan pada setiap-tiap duri sebagai gantinya. Sesungguhnya dia menghasilkan buah-buahan, masing-masing buahnya mengeluarkan 72 warna makanan. Tidak ada di dalamnya satu warna yang menyerupai warna lainnya." 

Menurut pendakwah yang juga seorang pengusaha itu, jika Anda suka dengan tanaman, sebenarnya mudah mengenali pohon bidara ini. 

"Kalo di pohon, ada macem-macem warna buahnya, seperti mangga kalau sudah matang jadi kuning, itu punya nilai sendiri untuk pandangan mata. Di sini Nabi SAW menjanjikan, di setiap tangkai itu durinya banyak, di setiap duri dikasih buah sebagai gantinya. Satu tangkai memiliki buah-buah yang mengandung 72 warna. Warnanya semuanya tidak sama dan membuat yang melihatnya tertarik," tukasnya. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! UMP DKI Jakarta 2024 Naik 15 Persen?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: