Ustadz Khalid Basalamah Sebut Sifat Ini Bisa Jadi Penghalang Umat Muslim Masuk Surga, Jangan Anggap Sepele!

Ustadz Khalid Basalamah Sebut Sifat Ini Bisa Jadi Penghalang Umat Muslim Masuk Surga, Jangan Anggap Sepele!

pebuatan keji-Khalid Basalamah Official-Youtube

Allah SWT telah menyatakan bahwa Dia tidak akan mengampuni dosa syirik, namun Dia akan mengampuni dosa-dosa selain perbuatan syirik bagi siapa pun yang bertaubat dan memohon ampun kepada-Nya.

Apabila seseorang terlibat dalam perbuatan syirik dan meninggal dunia tanpa bertaubat serta tanpa memperbaharui pengakuan atas keesaan Allah (syahadat), maka menurut keyakinan, Allah tidak akan mengampuni dosa orang tersebut hingga hari kiamat.

BACA JUGA:Komentari Keakbaran Prabowo dan Anies, Sudirman: Hubungan Tetap Harus Baik

"Zina, riba, ini dosa jika Allah menghendaki masih bisa diampuni. Tetapi syirik, Allah tidak akan pernah maafkan mereka, jika ia meninggal dan belum sempat bertaubat. Hal ini disebut di dalam Al Quran," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Di dalam Al Qur'an surah Al Maidah ayat 72, Allah SWT berfirman yang artinya:

"Sesungguhnya orang yang menyekutukan sesuatu dengan Allah, maka Allah pasti akan mengharamkan surga atasnya dan tempatnya ialah neraka,".

2. Kafir

BACA JUGA:Ngeri! Selebgram Terkena Kista Gegara Perawatan Kecantikan

Berdasarkan Al Qur'an surah Al A'raf ayat 40-42 Mereka yang menolak kebenaran yang terdapat dalam ayat-ayat Al-Quran dan ajaran Nabi Muhammad SAW, serta tidak memiliki keinginan untuk beriman, diyakini bahwa Allah tidak akan membuka pintu surga bagi mereka.

3. Murtad

Dalam Al Qur'an surah An Nahl ayat 106 dijelaskan Barangsiapa yang, setelah beriman, kemudian terpaksa untuk menolak keimanan (kafir) meskipun hatinya tetap tenang dan tidak terpengaruh, maka menurut keyakinan, Allah SWT akan murka kepadanya, dan ia akan mendapatkan siksaan yang besar.

Yuk kalian jauhi tiga perbuatan tersebut agar kalian bisa masuk surga dengan baik dijalan Allah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: