Jika Tak Ingin Jadi Incaran Jin Perempuan, Jangan Lakukan Ini di Kamar Mandi!

Jika Tak Ingin Jadi Incaran Jin Perempuan, Jangan Lakukan Ini di Kamar Mandi!

Gangguan jin untuk wanita-Panti Asuhan-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDUstadz Khalid Basalamah menyampaikan beberapa cara yang bisa perempuan lakukan agar tidak diincar oleh bangsa jin.

Wanita bisa saja menjadi incaran para jin dan ditutup matanya untuk melihat lawan jenisnya dan bahkan bisa disetubuhi oleh jin.

Tapi jangan khawatir, kali ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar kalian terhindar dari incaran jin wajib dijalani dengan sungguh sungguh.

BACA JUGA:Jangan Kebiasaan Konsumsi Gorengan Pagi Hari, Fatal Akibatnya!

Ceramah ini disampaikan oleh Ustadz Khalid Basalamah melalui kanal Youtube Panti Asuhan.

Disebutkan bahwa para jin pria sering tertarik kepada wanita-wanita yang suka mandi, terutama gadis yang juga mendengarkan musik dan menari-nari di kamar mandi.

Ustadz Khalid Basalamah juga mengingatkan bahwa wanita, terutama gadis, sebaiknya tidak berlama-lama bercermin dalam keadaan telanjang di kamar mandi.

Ustadz Khalid Basalamah mengingatkan bahwa kamar mandi adalah salah satu tempat yang disukai oleh jin, contohnya, mereka mungkin berada dalam selang air shower.

BACA JUGA:Pengisi Waktu Luang! Ini Daftar Game Android Pengasah Otak Bisa Makin Cerdas

"Ini biasanya terjadi ketika ada gadis telanjang berlama-lama sambil memandang dirinya di cermin, dan memperlihatkan bagian-bagian vitalnya," sampai Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa dalam kasus gadis yang berlama-lama telanjang di kamar mandi, jin yang tertarik biasanya adalah para pemuda jin.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa kehidupan para jin mirip dengan manusia, di mana mereka juga memiliki yang masih anak-anak, pemuda, dewasa, kakek-nenek, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Istri Orang Terkaya di Asia Bangun Mal Pribadi dengan Layanan Eksklusif: Gaya Hidup Mewah!

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa kebiasaan sebagian gadis yang mandi sambil bernyanyi, mendengarkan musik, atau menari-nari dalam kamar mandi dapat membuat jin pemuda tertarik dan bahkan jatuh cinta kepada mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: