Istri Orang Terkaya di Asia Bangun Mal Pribadi dengan Layanan Eksklusif: Gaya Hidup Mewah!

Istri Orang Terkaya di Asia Bangun Mal Pribadi dengan Layanan Eksklusif: Gaya Hidup Mewah!

Nita Ambani-GQ-gqindia.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Nita Ambani yang merupakan seorang istri dari orang yang memiliki kekayaan tertinggi di Asia, Mukesh Ambani.

Pasangan Mukesh Ambani itu dikabarkan baru saja mendirikan sebuah mal yang diresmikan dengan nama Jio World Plaza.

Jio World Plaza baru diresmikan dibuka untuk umum pada 1 November lalu, dengan bertempatan di pusat kota Mumbai, India.

BACA JUGA:Okie Agustina Bakal Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Usai Suami Kepergok Selingkuh

Dengan dibawah naungan perusahaan yang mengatasnamakan Nita Ambani, Reliance Industry Limited (RIL), mal ini berhasil dilaksanakan.

Dengan dibukanya mal ini, Nita mengungkapkan bahwa ia berharap mal ini bisa menjadi mal terbaik di negeri tempat Taj Mahal tersebut.

"Jio World Plaza tidak hanya akan menjadi mal terbaik di India tetapi saya berharap ini akan menjadi mal terbaik di dunia. Yang pasti, kami sangat menantikannya. Hari ini adalah pujian untuk semua desainer India dan seni kita dan juga perajin" ucap Nita.

Mal ini dibangun secara megah nan mewah dengan luas lahan mencapai sekitar 75.000 kaki persegi.

BACA JUGA:Suhu Panas Ekstrem Bikin Tenggorokan Kering, Simak Cara Mengatasinya!

Jio World Plaza mengambil struktur gedung dengan tema yang terinspirasi dari bunga teratai serta aspek-aspek alam lainnya, menjadikan mal ini semakin indah.

Untuk mendapatkan struktur tersebut, mal ini bekerja sama dengan TVS, firma arsitektur, Reliance, serta designer internasional terkenal lainnya.

Selain itu, Direktur RIL, Isha Ambani mengatakan bahwa Jio World Plaza memiliki tujuan dengan membawa merek-merek global terbaik ke negaranya.

"Visi kami terhadap Jio World Plaza bertujuan untuk menghadirkan merek global terbaik ke India serta menyoroti kehebatan dan keahlian merek-merek ternama India, dan karenanya menciptakan pengalaman ritel yang sangat unik," terang Isha.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: