Komentari Keakbaran Prabowo dan Anies, Sudirman: Hubungan Tetap Harus Baik

Komentari Keakbaran Prabowo dan Anies, Sudirman: Hubungan Tetap Harus Baik

Sudirman Said mengundurkan diri ingin fokus bantu ANies di Pilpres 2024-@sudirmansa1d-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Keakraban pasangan Anies-Imin dan pasangan Prabowo-Gibran turut mengambil perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Lantaran keduanya merupakan saingan di dalam dunia politi, namun di kehidupan biasa tetap memiliki tali silaturahmi yang sangat baik.

Hal ini pun turut mengambil perhatian Co-Captain Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN, Sudirman Said yang ikut berkomentar.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Baterai IPhone Sehat Tanpa Bocor! Begini Triknya

"Bahwa politik itu tugas publik, secara personal beliau harus tetap menjaga hubungan dengan semuanya," kata Sudirman di Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 16 November 2023.

Momen keharmonisan ini terjadi sesaat setelah selesainya sambutan pasangan Prabowo-Gibran di pelaksanaan pengundian nomor urut untuk Pilpres 2024 mendatang.

Selain itu, Sudirman juga mengungkapkan bahwa keharmonisan hubungan Capres Anies dan Prabowo sudah terjalin sejak Pilgub DKI Jakarta tahun 2017.

Pada saat itu, Prabowo Subianto merupakan orang yang mendukung Anies Baswedan sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA:Kepo dengan Snap WA Orang Tapi Tak Mau Ketahuan? Gampang, Ikuti 2 Cara Ini

"Pada tahun 2017, yang mencalonkan Pak Anies adalah Pak Prabowo, dan hubungannya tetap baik," sambung Sudirman.

Meskipun hubungan Anies dengan Gibran tidak seharmonis hubungan Anies dengan Prabowo, Anies dan Gibran tetap memiliki hubungan yang emosional.

Lantaran Anies pernah menjabat menjadi menteri pada masa jabatan Presiden Joko Widodo, yang merupakan ayah dari Gibran Rakabuming.

"Dengan Mas Gibran memang belum sempat kenal baik, tetapi sebagai wali kota dan Gubernur pasti punya hubungan yang emosional. Dan Mas Gibran adalah putranya Pak Jokowi yang menjadikan Pak Anies sebagai menteri, jadi mempunyai hubungan emosional," kata Sudirman.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Pemilik 5 Weton Ini Orangnya Pemalas

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: