Selain BCA, Intip 5 Bank Lain yang Menyediakan Layanan Paylatter

Selain BCA, Intip 5 Bank Lain yang Menyediakan Layanan Paylatter

layanan paylatter-ILUSTRASI-ISTIMEWA

Bank CIMB Niaga juga memperkenalkan fitur Paylater melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile yang menarik generasi milenial dan Gen Z.

Salah satu fitur paylater dari Bank CIMB Niaga adalah mengubah transaksi ritel minimum Rp500.000 menjadi cicilan 0 persen untuk periode 3 bulan melalui aplikasi OCTO Mobile.

4. Bank DBS Indonesia

Bank DBS Indonesia memiliki kartu kredit digital bernama Digibank yang menawarkan fitur Paylater. Proses persetujuan kartu kredit digital ini hanya membutuhkan waktu 60 detik. Anda dapat mengubah tagihan menjadi cicilan hingga 60 bulan dengan bunga 0 persen.

BACA JUGA:Mau Punya Hp Android Berboba Mirip Iphone? Ini 10 Rekomendasinya

Biaya administrasi untuk program ini sebesar 3 persen dari jumlah pengajuan cicil tagihan. Sedangkan untuk bunga 0 persen berlaku transaksi minimal Rp20.000 atau Rp50.000 untuk bunga lainnya akan dikenakan bagi yang mengikuti program ini.

5. Bank BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki pinjaman digital dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti (Buy Now Pay Later) bernama Ceria.

Ceria merupakan pinjaman digital yang ditujukan bagi nasabah BRI untuk melakukan pembayaran transaksi di platform kerja sama dan nasabah juga dapat mencairkan pinjaman Ceria ke rekening BRI.

BACA JUGA:Simak Kategori Orang yang Dilarang Ajukan Pinjol, Cek Ciri-cirinya

Dengan bunga ringan, nasabah bisa menikmati pembayaran di banyak merchant, pengajuan kredit digital Ceria tidak lebih dari 10 menit, legalitas yang jelas, aman, dan terdaftar di OJK.

Kredit digital Ceria dari BRI juga bebas biaya administrasi (membership fee). Adapun bunga yang ditawarkan adalah 1,99 persen flat per bulan.

Sedangkan, tersedia cicilan dengan tenor 1, 3, 6, 9, dan 12 bulan serta banyak promo di merchant.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: