Selain BCA, Intip 5 Bank Lain yang Menyediakan Layanan Paylatter

Selain BCA, Intip 5 Bank Lain yang Menyediakan Layanan Paylatter

layanan paylatter-ILUSTRASI-ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bank BCA memberikan layanan Paylatter untuk nasabahnya yang menggunakan M Banking BCA guna untuk digunakan berbelanja atau lainnya.

Akan tetapi, ternyata tidak hanya BCA ada juga bank lainnya yang menyediakan layanan Paylatter.

Berikut beberapa bank yang menyediakan layanan paylatter dimana berbelanja dahulu baru membayar setelah sebulan berbelanja.

BACA JUGA:Kasus Mpox Semakin Menggila, Total Ada 48 Orang! Muncul Potensi Pandemi?

1. Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan fitur Paylater melalui aplikasi Livin’. Dengan konsep “beli sekarang, bayar nanti,” Anda dapat membayar transaksi melalui QR di seluruh merchant denga  pilihan cicilan 1, 3, 6, 9, atau 12 bulan. Bank pelat merah ini menawarkan jumlah pinjaman maksimal Paylater hingga Rp20 juta.

Paylater Mandiri dapat digunakan untuk transaksi QR di seluruh merchant via menu QR bayar melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Pembayaran tagihan dapat dilakukan dengan cara auto debet sesuai dengan tanggal jatuh tempo transaksi.

2. Bank BTPN 

BACA JUGA:Vokalis Band Coldplay Sujud Saat Konser, Chris Martin: Sungguh Luar Biasa!

PT Bank BTPN Tbk melalui bank digitalnya Jenius telah memiliki layanan Paylater. Dengan Jenius Paylater, jajan dan belanja harian menjadi lebih praktis karena seluruh transaksi akan dikumpulkan dalam satu tagihan yang bisa dibayar bulan depan.

Jenius Paylater terhubung dengan Jenius QR dan bisa dipakai sebagai sumber dana saat transaksi di merchant QRIS, offline maupun online.

Untuk limit awal Jenius Paylater akan diberikan Rp500 ribu. Secara berkala untuk pengguna yang memenuhi kriteria internal bank bisa mendapatkan kenaikan limit.

3. Bank CIMB Niaga

BACA JUGA:So Sweet! Seorang Wanita Dilamar Kekasihnya Saat Nonton Konser Coldplay di GBK

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: