Vokalis Band Coldplay Sujud Saat Konser, Chris Martin: Sungguh Luar Biasa!

Vokalis Band Coldplay Sujud Saat Konser, Chris Martin: Sungguh Luar Biasa!

Coldplay-tangkapan layar-@coldplay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seperti yang diketahui, Coldplay melaksanakan konser yang berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Indonesia.

Konser ini dilangsungkan pada Rabu, 15 November 2023 dan dihadiri oleh lebih dari 70.000 orang, jika melihat dari kapasitas maksimal Stadion GBK.

Coldplay berhasil menarik hati para penggemarnya di Indonesia, hingga Chris Martin mengaku kagum dengan antusias masyarakat Indonesia yang datang ke konsernya.

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Begini Cara Mencairkan BLT El Nino Via Kantor Pos

"Sungguh luar biasa malam ini. Terima kasih Jakarta, terima kasih Indonesia," seru sang vokalis, Chris Martin, menggunakan bahasa inggris.

Ucapan terima kasih yang dikatakan Chris Martin juga mewakili para anggota Coldplay lainnya.

Selain kagum dengan antusias masyarakat Indonesia, Chris Martin juga berterima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia karena sudah setia menunggu datangnya Coldplay ke Indonesia.

"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: kami membutuhkan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta dan saya memerlukan waktu untuk jadi bagian bintang di momen ini dan akan diingat dengan mengunggah foto ini! panas dan beruap dan sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W.X,"  kata Coldplay dalam bahasa Inggris di unggahan Instagram nya usai konser, dikutip pada Kamis, 16 November 2023.

BACA JUGA:Mau Punya Hp Android Berboba Mirip Iphone? Ini 10 Rekomendasinya

Setelah mengunggah video ucapan terima kasih, Coldplay juga mengunggah momen saat sang vokalis, Chris Martin melakukan sujud sambil berterima kasih kepada para penggemarnya.

Dan juga bersamaan dengan diputarnya video antusias penonton saat konser menyanyikan lagu yang berjudul "Adventure Of Lifetime".

Lantas hal ini membuat antusias penonton semakin pecah dan meriah, karena Chris Martin melakukan aksi yang dinilai jarang dilakukan band-band lain.

Aksi yang dilakukan Chris Martin ini, bukan yang pertama kali dia lakukan.

BACA JUGA:Angelina Sondakh Senang Aaliyah Massaid Banyak Berubah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: