Angelina Sondakh Senang Aaliyah Massaid Banyak Berubah

Angelina Sondakh Senang Aaliyah Massaid Banyak Berubah

Aaliyah Massaid-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDAngelina Sondakh mengaku haru dengan perubahan yang dialami anaknya sekarang dimana menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Aaliyah Massaid sebagaimana diketahui saat ini sedang menjalin hubungan bersama adik Atta yaitu Thariq Halilintar.

Keharuan Angelina Sondakh terhadap anaknya tersebut diunggah oleh akun pribadi Instagramnya.

BACA JUGA:Nonton Konser Coldplay di GBK Naik TransJakarta? Catat Rutenya Dulu Ya!

Tak hanya itu saja, Angelina pun berharap hal itu bisa konsisten dijalani Aaliyah sehingga punya dampak yang bagus untuk kehidupannya sehari-hari.

"Aku yang bangga adalah prosesnya, sudah ikut kajian dan akan bertemu dengan lingkungan pergaulan yang insya Allah bisa menambah istiqomah," kata Angelina Sondakh di Tendean Rabu, 15 November 2023.

"Sekarang yang ingin aku notice adalah yang penting makin solehah," sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, diakui mantan politikus partai Demokrat itu jika ia dan Aaliyah Massaid belakangan memang sulit punya waktu bertemu untuk sekedar berbagi cerita. Selain Aaliyah yang punya banyak kegiatan, ia pun mengaku waktunya cukup banyak tersita untuk kegiatan yang harus dijalani.

BACA JUGA:Simak Kategori Orang yang Dilarang Ajukan Pinjol, Cek Ciri-cirinya

"Karena kan emang Aaliyah sibuk, aku juga akhir-akhir ini sibuk, tapi saya mendoakan terus," bebernya.

Sebagai orangtua, Angelina Sondakh mengaku hanya ingin sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya. Tak cuma untuk Aaliyah yang belakangan selalu menjadi sorotan, hal yang sama juga berlaku untuk Zahwa dan Keanu, dua anak lainnya dari mendiang sang suami, Adjie Massaid.

"Saya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya, Zahwa, Aaliyah ataupun Keanu. Jalan hidup kita nggak ada yang bisa menduga," tuturnya.

Angelina Sondakh tak ingin terlalu jauh mencampuri urusan asmara putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut. Ketimbang mengomentari hubungan yang kerap ditunjukkan, ia lebih memilih untuk membiarkan hal tersebut pada waktu.

BACA JUGA:Penjelasan Atta dan Aurel Soal Arti Nama Anak Keduanya, Ada Unsur Keturunan Nabi?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: