Penjelasan Atta dan Aurel Soal Arti Nama Anak Keduanya, Ada Unsur Keturunan Nabi?

Penjelasan Atta dan Aurel Soal Arti Nama Anak Keduanya, Ada Unsur Keturunan Nabi?

arti nama adik ameena-@attahalilintar-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aurel baru saja melahirkan anak keduanya dari Atta dimana anak tersebut berjenis kelamin perempuan.

Aurel melahirkan anak kedua ditanggal yang cantik dimana tanggal tersebut yaitu 11-11-2023.

Sebelumnya Aurel dan Atta merahasiakan nama anak keduanya dan juga wajah anak keduanya.

BACA JUGA:Cara Basmi Nyamuk Pakai Bahan Alami, Auto Minggat!

Akan tetapi, pada saat acara aqiqah adik Ameena tersebut wajah dan muka adik Ameena diperlihatkan ke publik.

Anak kedua Atta dan Aurel yaitu Azura Humaira Nur Atta kata demi kata. Azura atau Azuraa merujuk pada langit biru yang indah sekaligus terasa sejuk.

“Welcome @azuraatta AZURAA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahir banyak keturunan Nabi,” tulisnya @attahalilintar Selasa, 14 November 2023.

Sementara Humaira artinya kemerah-merahan seperti warna kulit si kecil yang baru lahir. Baby Azura sendiri lahir di Jakarta lewat bedah cesar.

BACA JUGA:Link Video 'Syur' Diduga Shella Trenggalek Tersebar, Polisi Auto Lakukan Pengecekan!

“HUMAIRA = Kemerah merahan seperti warna kulitnya dan panggilan istri idol saya Nabi Muhammad S.A.W,” Atta Halilintar menjelaskan bersama foto Baby Azura terbaring berbalut selimut putih.

Baby Azura lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm. Dua kata terakhir yang menjadi namanya merupakan nama kedua orangtuanya yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“NUR = Cahaya dan nama ibunya. ATTA = Yang artinya terpuji dan suci dan juga nama papanya.. smg bisa selalu jadi penghibur papata ya nak,” ujar pesohor dengan 34 jutaan pengikut di Instagram.

Diberitakan sebelumnya, Krisdayanti dengan penuh syukur mengunggah sejumlah foto momen bersama kedua cucunya yakni Baby Ameena dan Azura Humaira Nur Atta.

BACA JUGA:5 Android dengan Kualitas Kamera Mirip Iphone, Tak Beli? Siap-siap Menyesal!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: