Tips Nonton Konser Bagi Pemula Agar Tetap Aman dan Nyaman

Tips Nonton Konser Bagi Pemula Agar Tetap Aman dan Nyaman

konser coldplay-Ilustrasi-Pixabay

Jaga kondisi badanmu jauh hari dari waktu nonton konser, agar tidak mendadak sakit atau pingsan saat menonton konser karena akan membahayakan. 

Jangan lupa makan sebelum berangkat nonton konser. Pastikan untuk menyiapkan stamina yang kuat karena mungkin harus mengantre berjam-jam dan berdiri sepanjang konser berjalan.

4. Kenali Venue Konser

Meski tujuan menonton konser adalah untuk bersenang-senang, tapi tetap harus memahami lokasi nonton konser dengan baik. Hal ini untuk mengantisipasi jika ada kejadian tak diinginkan.

BACA JUGA:RESMI! Ini Urutan Nomor Urut Pilpres 2024

Sehingga bisa memberi tahu lokasi yang tepat atau bahkan segera lari ke pintu darurat. Pahami venue mulai dari pintu masuk serta keluar ke dalam arena, pintu darurat, serta titik temu dalam keadaan darurat. 

Titik temu tersebut dapat dimanfaatkan dalam kondisi darurat, jika terpencar dengan rombongan lain.

5. Menyiapkan Alat Komunikasi

Penting untuk membawa satu alat komunikasi yang terjamin baterai dan sinyalnya. Dengan demikian, akan mudah menghubungi orang terdekat jika situasi darurat muncul. 

BACA JUGA:Makanan Berbahaya Bagi Penderita Vertigo, Tolong Jangan Salah Makan!

Jangan biarkan baterai terkuras habis dan selalu sisakan pulsa untuk memastikan bisa menghubungi rombongan saat dibutuhkan.

6. Kenakan Pakaian dan Sepatu yang Nyaman

Konser umumnya berlangsung cukup lama, ditambah dengan antrean sebelum konser yang bisa berlangsung berjam-jam lamanya. Untuk itu gunakan pakaian dan sepatu yang nyaman sehingga bisa menikmati konser dengan maksimal.

Jangan kalian bingung lagi ya untuk nonton konser, ikuti cara diatas dijamin kalian bisa menikmati konser sampai habis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: