Ikut Serta Dukung Palestina, PAN Ganti Logonya Huruf A Menjadi Semangka

Ikut Serta Dukung Palestina, PAN Ganti Logonya Huruf A Menjadi Semangka

Logo PAN-@amanatnasional-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDPartai Amanat Nasional ikut serta dalam mendukung negara Palestina dimana yang saat ini sedang melawan Israel.

Dukungam tersebut diberikan PAN dengan cara mengganti logonya huruf A menjadi gambar sebuah semangka.

Saat ini, lambang semangka adalah lambang yang mengartikan bendera Palestina dan banayk orang memberikan gambar semangka tersebut.

BACA JUGA:Intip Resep Memasak Pecak Nila, Lezatnya Bikin Pengen Nambah Nasi Terus!

Dukungan tersebut diberikan karena perang yang terjadi di Palestina merenggut banyak nyawa. Korbannya pun beragam, mulai anak kecil hingga perempuan turut menjadi korban.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua DPP PAN Zita Anjani tentang pergantian dan dukungannya terhadap Palestina.

"Ini adalah bentuk dukungan paling sederhana yang bisa kita lakukan. Kita mendukung penuh Palestina dan menguruk keras perang yang disebabkan oleh Israel," kata Ketua DPP PAN Zita Anjani di Jakarta Selasa, 07 November 2023.

Bukan sekadar mengubah logo di media sosial, PAN juga tidak tinggal diam. Menggandeng Ma'had Islam Rafiah Akhyar, milik Ust. Adi Hidayat, PAN membuka jalur donasi. Sejak diumumkan lima hari lalu melalui media sosialnya, telah terkumpul lebih dari Rp 348 juta.

BACA JUGA:Buruan Serbu! Gokana Diskon 11.11, Beli Satu Gratis Satu

Menurutnya, ini belum termasuk keuntungan penjualan tiket Birukan Langit Indonesia Stage yang baru diselenggarakan tanggal 5 November 2023 di Ponorogo.

"Kami dengan segala upaya akan mendukung Palestina. Mulai pengumpulan donasi, penyataan sikap melalui logo, hingga menggunakan semua kesempatan yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Ini bukan soal agama, ini perang pada penindasan kemanusiaan," tuturnya

Selaku ketua PAN Zita bahkan rela menyumbangkan jam rolexnya dengan harga yang sangat fantastis untuk diberikan kepada Palestina Jam itu ditaksir di dengan harga Rp 250.000.000.

"Donasi masih terus dibuka. Informasi lebih lanjut bisa klik link di bio media sosial Partai Amanat Nasional dan BlueSquad bagi yang ingin turut berdonasi," tutupnya.

BACA JUGA:Intip Fitur Garmin tactix 7 AMOLED Edition, Smartwatch Bergaya Militer yang Gagah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: