Intip Fitur Garmin tactix 7 AMOLED Edition, Smartwatch Bergaya Militer yang Gagah

Intip Fitur Garmin tactix 7 AMOLED Edition, Smartwatch Bergaya Militer yang Gagah

Smartwatch Bergaya Militer Yang Gagah! Inilah Fitur Garmin tactix 7 AMOLED Edition---ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Garmin Indonesia telah mengumumkan jam pengeluaran terbaru yaitu Garmin tactix 7 AMOLED

Garmin tactix 7 AMOLED memlikin design yang gagah bak tentara menjadi daya tari untuk calon pembeli

Garmin tactix 7 AMOLED memiliki banyak sekali fitur canggih dan modeorn

BACA JUGA:Gibran Absen di HUT Golkar Ke-59, Airlangga: 'Kan Sudah Ada..'

Garmin Tactix 7 AMOLED dibuat dengan standar militer MIL-STD-810 sehingga diklaim tangguh dan tahan terhadap panas serta guncangan, serta tahan air dengan rating 10 ATM (100 meter). Smartwatch yang baterainya diklaim bisa bertahan hingga 31 hari ini memiliki layar bundar berukuran 1,4 inci yang diklaim mudah dilihat meski di bawah sinar matahari.

Saat malam, Tactix 7 AMOLED menyediakan lampu senter dengan pilihan warna putih atau hijau yang bisa digunakan bersama night vision googles. Tersedia juga mode Red Shift yang akan mengubah seluruh warna tampilan menjadi merah agar lebih mudah dilihat dalam kondisi gelap. "Smartwatch taktis modern yang sangat mudah beradaptasi ini siap bertugas di lingkungan appaun berkat fitur-fitur khusus yang dimilikinya sehingga pemakaiannya akan efektif dan efisien," ujar Director Garmin Southeast Asia Sky Chen dalam keterangan tertulis

Garmin Tactix 7 AMOLED turut dibekali pelindung tombol dengan lug berbahan logam, bezel titanium DLC (diamond-like coating), lensa safir anti gores, dan housing dari bahan fiber-reinforced polymer.

Fitur Baru unggulan dari tactix 7 AMOLED Edition diantaranya layar 1,4 inci AMOLED yang cerah dan dapat dengan mudah dibaca meski di bawah sinar matahari sehingga memberikan detail lebih baik dan dapat diredupkan hingga di bawah satu nit saat ingin tidak terdeteksi.

BACA JUGA:Tottenham Babak Belur Dihajar Chelsea di Kandang Sendiri!

Heart rate sensor menghadirkan sensor optik yang telah ditingkatkan dan algoritma spesifik menawarkan pelacakan kinerja yang lebih baik untuk beragam aktivitas, sehingga mudah bagi pengguna untuk lebih memahami bagaimana tubuh merespons lingkungan dan tantangan fisik tertentu.

Fitur lainnya yaitu Flashlight yang Kompatibel dengan Night vision. 

Ini dibuat berdasarkan flashlight berwarna putih/hijau favorit pelanggan pada model tactix 7 saat ini, edisi terbaru menyediakan flashlight hijau yang dapat diredupkan dan dapat digunakan saat mode Night Vision Goggle (NVG) diaktifkan, membantu menjaga penglihatan malam alami pengguna sekaligus memberikan cahaya pada ruangan sekitar.

Smartwatch ini juga menampilkan watch face dalam mode Red Shift dimana akan mengubah seluruh antarmuka jam tangan menjadi nuansa merah untuk membantu menjaga penglihatan malam hari dengan menghalangi warna cahaya yang menyempitkan pupil; ini juga dapat membantu mengurangi gangguan siklus tidur.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait