Kecanggihan OPPO Find N3 Flip Tiada Tanding, Tetap Aman Meski 600 Ribu Kali Lipatan!

Kecanggihan OPPO Find N3 Flip Tiada Tanding, Tetap Aman Meski 600 Ribu Kali Lipatan!

Kecanggihan OPPO Find N3 Flip Tiada Tanding, Tetap Aman Meski 600 Ribu Kali Lipatan!---OPPO

Selain estetika yang mempesona, OPPO Find N3 Flip juga memiliki konstruksi yang sangat kokoh. Di bagian belakang, tepat di sebelah modul kamera, terdapat Cover Screen dengan orientasi portrait yang menggunakan jenis panel AMOLED berukuran 3,26 inci. Panel ini memiliki resolusi 382 x 720 piksel dan tingkat kecerahan mencapai 900 nit.

Salah satu fitur baru yang ada pada ponsel ini adalah tombol geser (slider) yang dijuluki Alert Slider. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengakfitkan tiga mode dering ponsel, mulai dari Silent (mode senyap), Vibrate (mode getar), hingga Ring (mode dering biasa).

Selain Alert Switch, Oppo Find N3 Flip juga hadir dengan satu kamera baru yaitu kamera telefoto 32 MP (f/2.0, Sony IMX709) yang memiliki kemampuan pembesaran optis (optical zoom) hingga 2x. Kamera ini merupakan bagian dari modul elips yang juga berisi dua kamera belakang lainnya, yaitu kamera utama 50 MP (f/1.8, Sony IMX890, OIS) dan kamera ultrawide 48 MP (f/2.2, Sony IMX581, bidang pandang 115 derajat).

Pada sektor baterai, OPPO Find N3 Flip didukung oleh baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 44W SuperVOOC. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10 5G Terbaru yang Punya Fitur Keren dengan Harga Rp6 Jutaan Aja!

Selain itu, ponsel lipat ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power, Dual-SIM 5G dengan fitur eSIM, NFC, WiFi 7, speaker berteknologi Dolby Atmos, dan masih banyak lagi.

Tampilan Cover Screen pada OPPO Find N3 Flip kini dapat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi. Selain itu, tampilan gambar animasinya juga bisa menampilkan beragam hewan peliharaan yang unik dan berwarna.

OPPO Find N3 Flip sudah tersedia di Indonesia sejak 19 Oktober 2023 dengan harga Rp 15.999.000 di Oppo Store, Oppo Gallery, dan toko resmi Oppo lainnya di seluruh Indonesia. Ponsel lipat ini tersedia dalam varian warna Sleek Black, Misty Pink, dan Cream Gold, dan bisa dibeli secara online melalui Oppo Online Store dan mitra e-commerce Oppo di Indonesia.

Sebagai tambahan, pelanggan yang membeli OPPO Find N3 Flip akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra senilai hingga Rp 7.500.000. Beberapa hadiah gratis tersebut mencakup Protective Case, Oppo Premium Service termasuk asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun, cicilan 0 persen dari mitra bank, cashback hingga Rp 1.500.000, dan masih banyak lagi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: