Canva Sambut Era Enterprise dengan Produk Canggih Khusus untuk Tempat Kerja

Canva Sambut Era Enterprise dengan Produk Canggih Khusus untuk Tempat Kerja

Canva Sambut Era Enterprise dengan Produk Canggih Khusus untuk Tempat Kerja---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada acara Canva Create berskala internasional pertama di Los Angeles hari ini, Canva—satu-satunya platform komunikasi visual super lengkap di dunia—meletakkan fokusnya pada konsumen perusahaan.

Canva memulai perombakan platform terbesar dalam satu dekade, bersamaan dengan meluncurkan serangkaian produk dan layanan baru untuk tempat kerja, yang siap untuk mengubah cara kerja berjuta-juta karyawan.

“Kami sangat senang saat meluncurkan tampilan Canva yang baru ini bersamaan dengan serangkaian produk baru yang dirancang untuk membantu setiap tim memuluskan alur kerja mereka,” ujar Melanie Perkins, co-founder and CEO of Canva. “Di era ini, permintaan akan konten visual terus melonjak, kompleksitas organisasi juga menjadi lebih menantang dari sebelumnya. Sama seperti kami menyederhanakan dan mendemokratisasi ekosistem desain pada dekade pertama, kami berharap dapat menggunakan dekade kedua dengan menyatukan ekosistem desain, AI, dan alat alur kerja yang tadinya tersebar ke mana-mana, menjadikannya lebih mudah diakses dan digunakan oleh setiap profesional di organisasi apa pun.”

BACA JUGA:MG VS HEV, Tawarkan Sensasi Berkendara Superior Melalui Performa Hybrid Lebih Oke

Dalam Laporan Ekonomi Visual terbaru dari Canva, dikemukakan bahwa 92% pemimpin bisnis kini mengharapkan karyawan di posisi non-desain untuk memiliki keterampilan desain, hal ini disebabkan karena komunikasi visual sudah menjadi makanan sehari-hari di dunia kerja. Beragam produk baru Canva yang diluncurkan di panggung Canva Create secara langsung menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan manfaat desain bagi 99% karyawan yang tidak dilatih untuk menjadi desainer profesional.

Saat ini, Canva memiliki lebih dari 180 juta pengguna aktif bulanan dan pendapatan tahunan lebih dari $2,3 miliar. Hanya dalam waktu 18 bulan sejak diperkenalkannya Rangkaian Aplikasi Visual (Canva Visual Suite) yang diperuntukkan bagi kaum pekerja, lebih dari 95 juta pengguna baru telah bergabung ke dalam platform ini, jumlah pengguna yang awalnya dicapai oleh Canva dalam waktu hampir sembilan tahun.

Produk kami telah digunakan oleh 95% tim dalam perusahaan yang tercantum di daftar Fortune 500. Dengan beragam tambahan fitur terkini, solusi Canva untuk dunia kerja ini menandai pengambilan langkah besar dalam memenuhi strategi Canva di bidang pelanggan perusahaan dan memajukan posisinya sebagai pimpinan dalam bidang komunikasi visual.

Memperkenalkan Canva Perusahaan (Canva Enterprise)

Saat ini informasi jumlahnya super banyak, begitu pula teknologi untuk dunia kerja. Komunikasi visual menjadi andalan utama untuk meningkatkan keterlibatan, memuluskan produktivitas, dan meluaskan jangkauan merek perusahaan. Canva Perusahaan menjadi solusi paket berlangganan untuk organisasi berskala besar yang menuntut keamanan, sistem pelaporan, sistem administrasi, dan alur manajemen merek perusahaan yang lebih canggih.

BACA JUGA:Jangan Sampai Telat! Segera Ganti Oli Mobil Kamu Ketika 3 Tanda Ini Muncul

Dengan Canva Perusahaan, organisasi besar dapat membuat konten visual dalam jumlah besar dan meningkatkan kolaborasi internal dengan mudah. Penawaran ini juga dilengkapi dengan pengawasan admin dan keamanan yang lebih canggih untuk memastikan aset tetap aman dan konsisten dengan pedoman merek. Canva Perusahaan mencakup:

Mengakomodasi Pertumbuhan Perusahaan: Tingkatkan jumlah anggota dan sesuaikan kapasitas penyimpanan cloud dengan kebutuhan organisasi global. Buat beberapa tim dalam satu organisasi, sehingga setiap orang dapat mengakses konten yang mereka perlukan dengan aman.

Konsolidasi HAKI, Biaya, dan Aplikasi: Konsolidasikan desain, produksi konten, AI, dan alat kolaborasi dalam satu akun terpusat untuk meningkatkan dampak sekaligus mengurangi biaya dan kompleksitas.

Pengawasan Merek Perusahan Tingkat Lanjut: Pertahankan konsistensi merek dengan pengawasan yang ketat saat mengelola setiap aspek merek Anda. Kelola akses terhadap elemen dan template di pustaka dalam Canva dan kendalikan siapa yang dapat berbagi konten secara eksternal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: