Siap-siap! IMOS+ 2023 Akan Dibuka Besok, Banyak Ragam Acara Seru dan Menarik Lho

Siap-siap! IMOS+ 2023 Akan Dibuka Besok, Banyak Ragam Acara Seru dan Menarik Lho

Siap-siap! IMOS+ 2023 Akan Dibuka Besok, Banyak Ragam Acara Seru dan Menarik Nih---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pameran sepeda motor terbesar, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan dibuka besok Rabu, 25 Oktober 2023.

Akan berlangsung selama 5 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, IMOS+ 2023 akan tampil luar biasa dengan menghadirkan berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terbaru.

IMOS+ 2023 direncanakan akan dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan juga akan dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Taufiek Bawazier.

BACA JUGA:Pameran Otomotif IMOS+: Sediakan Shuttle Bus Gratis dan Lahan Parkir Luas Buat Pengunjung

Seremoni pembukaan akan berlangsung esok hari ini, untuk menandai dimulainya IMOS+ 2023.

Berbagai merek akan hadir membawa teknologi serta inovasi terkini untuk meramaikan ajang pameran ini, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik.

Selain itu, berbagai industri pendukung otomotif juga akan turut memeriahkan ajang pameran ini, menunjukkan inovasi dan perkembangan terbaru dalam industri otomotif Indonesia.

Menghadirkan total lebih dari 50 merek dari industri kendaraan bermotor dan juga industri pendukung, yang meliputi atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni sepeda motor merek anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi.

BACA JUGA:Wow! Ada Area Test Ride Lebih Luas di IMOS+ 2023: Pengunjung Pasti Lebih Nyaman

Termasuk juga merek sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis. IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung diantaranyai ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Peserta IMOS+ 2023 Mulai Rampungkan Area Pamer

Antusiasme para peserta sudah terlihat sejak hari senin, dimana para peserta mulai melakukan pembangunan area pamer mereka dan khususnya pada hari ini yang merupakan hari persiapan terakhir sebelum besok pameran IMOS+ 2023 akan dibuka untuk umum.

Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana IMOS+ 2023 mengungkapkan IMOS+ 2023 siap dibuka secara resmi pada hari Rabu, 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Intip Bocorannya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: