Pameran Otomotif IMOS+: Sediakan Shuttle Bus Gratis dan Lahan Parkir Luas Buat Pengunjung

Pameran Otomotif IMOS+: Sediakan Shuttle Bus Gratis dan Lahan Parkir Luas Buat Pengunjung

Pameran Otomotif IMOS+: Ada Shuttle Bus Gratis Plus Lahan Parkir Luas Buat Pengunjung---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pameran sepeda motor terbesar Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan berlangsung 25-29 Oktober 2023 di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang.

Pada penyelenggaraan tahun ini, IMOS+ 2023 akan tampil luar biasa dengan menghadirkan area yang lebih besar dari penyelenggaraan sebelumnya.

Berbagai merek hadir membawa teknologi terkini untuk ramaikan ajang IMOS+ 2023.

BACA JUGA:Wow! Ada Area Test Ride Lebih Luas di IMOS+ 2023: Pengunjung Pasti Lebih Nyaman

Total lebih dari 50 merek kendaraan yang akan unjuk gigi pada pameran IMOS+ 2023, termasuk diantaranya 5 merek dari sepeda motor Internal Combustion Engines (ICE), yakni; Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, Royal Enfield dan Scomadi.

Hadir juga 11 merek dari motor listrik, yaklni; ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Selain itu juga didukung dengan berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel.

Tak lupa ada juga berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut berpartisipasi dalam ajang IMOS+ 2023.

BACA JUGA:IMOS+ 2023 Usung Tema 'Clean Innovation for Better Life': Untuk Masa Depan yang Lebih Hijau!

Akses Mudah untuk Pengunjung IMOS+ 2023

Kali ini pameran otomotif IMOS+ 2023 akan tetap menyediakan fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif maupun masyarakat untuk berkunjung.

Ketua Bidang Komersial AISI dan Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+, Sigit Kumala menyatakan bahwa IMOS+ 2023 akan mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para pencinta sepeda motor.

“Pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk para penggemar sepeda motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua. Serta IMOS+ ini akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas sepeda motor,” tutur Sigit.

Untuk mempermudah akses pengunjung untuk datang ke pameran IMOS+, pengunjung juga dapat menggunakan moda kendaraan publik yaitu kereta Commuterline untuk datang ke IMOS+ 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: