Wow! Ada Area Test Ride Lebih Luas di IMOS+ 2023: Pengunjung Pasti Lebih Nyaman

Wow! Ada Area Test Ride Lebih Luas di IMOS+ 2023: Pengunjung Pasti Lebih Nyaman

Wow! Ada Area Test Ride Lebih Luas di IMOS+ 2023: Pengunjung Pasti Lebih Nyaman---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) pada 25 – 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang.

IMOS+ 2023 akan tampil luar biasa dengan menghadirkan puluhan merek industri otomotif Indonesia serta menampilkan berbagai inovasi terkini dan teknologi kendaraan roda dua di IMOS+ 2023.

Puluhan merek yang akan dihadirkan dalam pameran IMOS+ 2023 terdiri dari 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni merek anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta merek sepeda motor lain.

BACA JUGA:IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Intip Bocorannya!

Contohnya seperti, Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Area Test Ride yang Lebih Luas

IMOS+ 2023 pada tahun ini memiliki area test ride lebih dari 1.100 meter persegi.

Agus Riyadi selaku Project Director Seven Event dan pelaksana pameran IMOS+ 2023 menyampaikan bahwa dengan area yang lebih luas diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung.

BACA JUGA:IMOS+ 2023 Usung Tema 'Clean Innovation for Better Life': Untuk Masa Depan yang Lebih Hijau!

”Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran,” ungkap Agus.

Selain kegiatan bersama komunitas, Agus juga menambahkan bahwa IMOS+ telah mempersiapkan berbagai rangkaian program dan acara yang menarik serta edukatif lainnya, termasuk area test ride yang lebih luas dan lebih mumpuni.

Kendaraan roda dua dengan teknologi dan inovasi terkini, termasuk kendaraan listrik yang akan dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung melalui test ride.

Pengunjung dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test ride selama pameran IMOS+ 2023 berlangsung sehingga antusiasme dan keingintahuan dari pengunjung terkait inovasi dan teknologi dapat dipenuhi pada penyelenggaraan IMOS +tahun ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: