Ini 5 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Termudah, Buat Pemula Cocok Banget!

Ini 5 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Termudah, Buat Pemula Cocok Banget!

Ini 5 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Termudah, Buat Pemula Cocok Banget!-ILUSTRASI-Pixabay

BACA JUGA:Video Mesra Sarwendah Bareng Betrand Peto Jadi Sorotan Netizen, Kok Bisa Mesra Banget!

Kamu bisa mendapatkan uang dari gift yang diberikan oleh penonton saat live streaming di Nonolive. Gift ini bisa dikumpulkan terlebih dahulu sebelum penarikan saldo. 

Selain itu, kamu juga bisa menonton live streaming dari streamer lainnya dan memberikan gift sebagai bentuk apresiasi. Yang menarik, Nonolive bisa diakses melalui berbagai platform.

3. Bigo Live

Bigo Live menyediakan berbagai macam konten live streaming yang bisa kamu tonton atau buat sendiri, seperti musik, tari, olahraga, kuliner, edukasi, hiburan, dan lain-lain.

BACA JUGA:Buruan Klaim Kode Redeem FF Minggu 22 Oktober 2023, Bisa Berhadiah Thompson Cindered Colossus!

Sama seperti aplikasi serupa lainnya, kamu bisa mendapatkan uang dari gift atau donasi yang diberikan oleh penonton saat live streaming di Bigo Live. 

Kamu juga bisa berpartisipasi dalam berbagai event atau kompetisi yang diadakan oleh Bigo Live dan mendapatkan hadiah menarik. Bigo Live bisa diunduh di Android atau iPhone.

4. YouTube Gaming

Terakhir, ada YouTube Gaming yang disediakan oleh YouTube. Aplikasi ini memiliki fitur dan keuntungan untuk para streamer, seperti monetisasi iklan, super chat, super sticker, channel membership, merchandise shelf, dan lain-lain.

BACA JUGA:Jangan Asal Isi Dompet, Coba 5 Tips Feng Shui Ini Demi Dapatkan Rezeki Lancar

Kamu bisa menghasilkan uang dari berbagai sumber pendapatan tersebut saat live streaming game di YouTube Gaming. 

Kamu juga bisa menarik lebih banyak penonton dengan membuat konten video game yang menarik dan berkualitas di channel YouTube kamu. YouTube Gaming bisa diakses di Android, iPhone, atau PC gaming.

5. Facebook Gaming

Platform ini memiliki fitur monetisasi yang mirip dengan Twitch, dengan pendapatan yang bisa diperoleh melalui iklan dan sumbangan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: